Hotel di Magelang yang Dekat dengan Latar di Film AADC2


Leemindo.com Terletak di Provinsi Jawa Tengah, Magelang menjadi kawasan yang strategis. Terbagi menjadi dua, yaitu Kabupaten dan Kota, menjadikan Magelang sebagai salah satu tempat menghabiskan liburan seru bersama keluarga atau teman. Banyaknya tempat wisata yang dapat dipilih menjadi daya tarik untuk didatangi, misalnya dijadikan tujuan study tour atau karya wisata oleh sekolah.

Banyaknya tempat wisata di Magelang rasanya sehari tak akan cukup. Untuk itu, agar bisa mengunjungi seluruh wisata di Magelang, ada baiknya Anda memilih Hotel di Magelang yang strategis. Penginapan di sekitar tempat-tempat yang Anda ingin kunjungi dapat dipesan via Traveloka, agar waktu liburan Anda tidak habis oleh jauhnya perjalanan.

Berikut Hotel Magelang yang dekat dengan tempat wisata:

Hotel Wisata Magelang
Hotel Wisata Magelang terletak di pusat Kota Magelang, lebih detailnya berada di Jln. Jendral Sudirman No. 149, tepat dijalan yang menjadi akses utama menuju Jogja dan Semarang. Berdiri sejak 1991, Hotel Wisata Magelang telah banyak diketahui orang sebagai hotel dengan pelayanan terbaik. Sebagaimana mottonya “Tamu adalah Keluarga”, Hotel Wisata membuat Anda merasa sedang ada di rumah.
id.wikipedia.org
Tempat wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Candi Borobudur. Siapa yang tidak tahu Candi Borobudur? Candi Budha terbesar di dunia yang sempat dijadikan UNESCO sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Candi peninggalan Dinasti Sailendra ini sering dijadikan tujuan study tour atau destinasi wisata turis lokal maupun asing yang berniat berwisata sekaligus belajar.

Cempaka Villa
Cempaka Villa berada di daerah strategis, hanya 5 menit berjalan kaki dari Candi Borobudur, Cempaka Villa dekat dengan tempat-tempat hits yang tengah digandrungi sekarang ini. Dengan akses yang mudah, Anda tidak perlu membuang waktu karena jauhnya perjalanan.

Bergaya joglo tradisional, Cempaka Villa menambah kesan “jawa” di pusat Kota Magelang ketika Anda menginap di sana. Untuk memudahkan Anda bila akan mengunjungi tempat wisata di sekitar Cempaka Villa, hotel ini menyediakan layanan antar-jemput dan perencanaan wisata.
www.brobali.com
Destinasi wisata yang dekat dengan Cempaka Hotel adalah Puthuk Setumbu. Jika kalian pernah menonton AADC2 (Ada Apa Dengan Cinta 2) pasti Anda ingat scene dimana Rangga mengajak Cinta melihat matahari terbit setelah menunggu semalaman. Ketika sampai di puncak terhamparlah pemandangan eksotis pepohonan, Gunung Merapi Merabu dan Candi Borobudur yang samar diselubungi kabut pagi.

Berkat keindahan panorama dari Puthuk Setumbu dan para pemain AADC2 yang bisa bikin senyum-senyum sendiri, pamor Puthuk Setumbu mulai terangkat. Bahkan hingga luar daerah Magelang, seperti Jakarta, Banten dan Sumatera.

Selain Puthuk Setumbu, destinasi wisata yang dekat dengan Cempaka Villa adalah Gereja Ayam. Walau dikenal dengan nama Gereja Ayam, bentuk gereja itu sebenarnya adalah burung merpati. Terletak di Bukit Rhema, bangunan ini dibangun oleh Daniel Alamsjah.

Sama seperti Puthuk Setumbu, di puncak Gereja Ayam Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah; deretan gunung-gunung yang berselimut kabut dari kejauhan, bukit-bukit hijau yang ditumbuhi pohon rimbun dan bentangan langit biru.

Hotel Puri Asri
Terletak di Jln. Cempaka No 9, Kemirirejo, Magelang, Hotel Puri Asri berada di pusat Kota Magelang. Terletak di kawasan Kiyai Langgeng, hotel ini sangat dekat dengan Taman Kyai Langgeng, yaitu taman terbesar yang berada di Magelang. Dengan bangunan yang kental akan unsur Jawa, Hotel Puri Asri menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun luar negeri.

Sesuai dengan namanya, Hotel Puri Asri menyajikan lingkungan yang asri untuk Anda merelaksasikan tubuh dan pikiran setelah lelah beraktivitas. Setiap Villa di hotel ini dinamai dengan nama bunga yang menghadap langsung ke arah kolam dan sungai kecil, suara gemericiknya membuat sensasi seakan Anda berada di dekat sungai sungguhan.
puriasrihotel.com
Bila Anda telah puas beristirahat, Anda bisa menyempatkan diri berjalan-jalan ke Taman Kyai Langgeng yang bisa dijangkau hanya dengan jalan kaki. Banyak permainan yang tersedia disana, khususnya untuk anak-anak, seperti patung dinosaurus, taman lalu lintas, becak mini, kereta air dan masih banyak lagi.

Jadi, kapan bisa bawa kamu main ke Magelang?

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com