Dapatkan Cashback Belanja Online melalui ShopBack


Leemindo.com Kalender sudah menunjukkan detik-detik kemerdekaan bagi dompet maupun rekening Anda. Catatan belanja bulanan pun sudah tersusun rapi. Perencanaan untuk menambah koleksi barang pun sudah tercatat jauh-jauh hari.

Teknologi saat ini sudah sangat berkembang pesat. Segala sesuatu sudah dibuat mudah akan hadirnya internet. Dengan kemudahan itu, para pelaku dunia usaha telah memanfaatkan kecanggihan tersebut.

Berbicara tentang kebutuhan sehari-hari dengan makin majunya era teknologi saat ini, banyak orang yang telah meninggalkan cara belanja konvensional. Termasuk saya sendiri. Saat ini sudah banyak bermunculan e-commerce yang bisa melayani hampir seluruh kebutuhan Anda baik itu primer, sekunder maupun tersier.

Segala kebutuhan pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, make-up, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan lain-lain bisa anda lakukan dari jarak jauh. Namun kita harus waspada dengan segala penipuan dan tindak kejahatan lainnya. Untuk itu, berhati-hatilah dalam memilih e-commerce.

Solusinya? Kini ShopBack hadir untuk memfasilitasi kegiatan belanja online Anda dengan cara yang tidak biasa dan banyak untungnya!




ShopBack merupakan situs cashback dimana Anda bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari e-commerce yang telah bekerjasama. Ketika Anda berbelanja disini, ShopBack akan mengembalikan sebagian uang yang Anda bayar dalam bentuk Cashback. ShopBack akan membantu Anda berbelanja online dengan cara baru, cerdas dan hemat!

Tampilan Situs ShopBack.co.id
Nilai cashback yang ditawarkan bisa mencapai 30% dan berlaku di berbagai situs e-commerce favorit seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, dan lain sebagainya. Tentunya transaksi anda di ShopBack dijamin Aman, Terpercaya, dan telah bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan luar. Ini terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama. ShopBack juga sudah sering diliput oleh media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dan lain-lain.

Untuk mendapatkan keistimewaan dan keuntungan tersebut tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya gampang. Anda bisa kunjungi website ShopBack DISINI. Lakukan pendaftaran melalui e-mail atau akun facebook Anda. Selain dari browser desktop dan mobile, untuk lebih memudahkan Anda dalam berbelanja hemat, kini Aplikasi Mobile ShopBack sudah hadir di Google PlayStore dan Apple AppStore, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif.

Daftar dengan Email atau Facebook

Untuk mendapatkan cashback dan keuntungan lainnya tadi, Anda harus masuk melalui situs ShopBack terlebih dahulu. Kemudian pilih e-commerce mana yang ingin Anda kunjungi. Misalnya Anda ingin belanja di Tokopedia. Anda buka situs ShopBack terlebih dahulu, lalu pilih Tokopedia. Silahkan belanja dan melakukan pembayaran seperti biasa di e-commerce tersebut. Setelah selesai belanja, gratis cashback akan masuk otomatis ke akun ShopBack Anda.

Disinilah perbedaan belanja melalui ShopBack dengan yang lain. Lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya karena mendapat tambahan cashback hingga 30%. Melalui ShopBack juga dapat menggabungkan promo, diskon, Voucher, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat.


Untuk lebih memahami ShopBack, langsung saja lihat: Cara Belanja Cermat, Murah, dan Hemat di sini.

Nah, ini juga tidak kalah keren. ShopBack punya Program "Hadiah Me & You". Ketika kita mengajak teman untuk belanja melalui ShopBack, kita akan dapat Rp 25.000, dan teman yang belanja pun mendapat Rp 25.000. Sama-sama UNTUNG 'kan? Caranya pun sangat mudah. Anda bisa mengundang teman melalui alamat email, Facebook dan Twitter.



Kalau mau dapat lebih banyak cashback, ayo ajak teman sebanyak-banyaknya untuk belanja online melalui ShopBack.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com