Hotel NEO Membersamai Kami di Gathering Blogger Pontianak


Leemindo.my.id
Tidak terasa sudah 4 Periode kepengurusan Komunitas Blogger Pontianak. Hari ini, kami "berpesta pora" dalam sebuah syukuran kecil atas terpilihnya ketua keempat dari Komunitas yang berdiri sejak 1 Juli 2012 silam ini.

Kami bukanlah komunitas yang bonafit, namun kami tidak sendiri. Ada banyak dukungan yang berada di sekeliling kami. Komunitas ini dibangun dari kecil, yang awalnya memiliki anggota yang kalah banyak dari sebuah tim sepakbola pada umumnya. Namun dengan semangat dan dukungan pihak-pihak yang tak bisa kami sebutkan satu per satu dalam perjalanan hingga saat ini, kami tetap berdiri tegak dan hari ini kami menyambut pemimpin baru yang diharapkan dapat membawa Komunitas ini semakin terbang tinggi. Aseekkk..

Siti Mustiani, salah satu orang yang berada dalam perjalanan komunitas ini sedari awal, akhirnya mendapat "giliran" untuk menjadi nakhoda yang keempat. Ini merupakan ketua Perempuan pertama dimana 3 ketua sebelumnya dipimpin oleh laki-laki.

Hotel NEO Pontianak menjadi saksi berkumpulnya beberapa teman blogger untuk berdiskusi ringan dalam suasana kepengurusan yang baru ini. NEO Gajahmada memberikan kami ruang tepatnya di The Noodles Now Rooftop and Bar Lantai 11. Tentunya bukan hanya tempat yang disediakan, namun jamuan makan malam yang super lengkap sudah tersaji sejak awal kami berkumpul.

Acara ini dibuka langsung oleh Exsan selaku Director of Sales (DOS) Hotel NEO Gajahmada Pontianak yang memberikan kata sambutan kepada seluruh tamu undangan. Struktur kepengurusan yang baru pun diperkenalkan di sesi ini.

Tentunya, aroma khas dari sajian-sajian yang disiapkan menambah godaan para blogger untuk segera mencicipinya. Sajian yang dihidangkan adalah menu yang akan menjadi hidangan untuk Anda berbuka puasa bersama Hotel NEO Gajahmada nanti. Tema yang diusung di Ramadhan tahun ini adalah "Ngabuburit Point, Iftar, Sunset &View."

Wihhh, maaf yaa, kami duluan nih. Hihihi.

Saking banyaknya menu yang dihidangkan, saya sampai bingung mau makan yang mana dulu. haha. Di sini ada pemandangan live cooking di area outdoor dari Mas Hambali yang merupakan Chef Executive Hotel NEO Gajahmada Pontianak dan tentunya sudah tidak diragukan lagi keahlian memasaknya.

Menu utama yang disajikan adalah kombinasi dari nasi, mie goreng jawa, sup kimlo, capcay, ikan pesmol, dan sebuah sajian yaitu pad kra pad gai

Pada area indoor, menu yang disajikan berupa buffet dengan sangat lengkap, dari aneka minuman warna-warni nan segar, dessert, buah-buahan yang bisa dibalut dengan coklat, takjil, gorengan, sop, dan masih banyak lagi.

Masalah harga jangan khawatir dehh! Paket All You Can Eat Ramadhan nanti hanya Rp125.000/Pax, sangat puas jika dibandingkan dengan banyaknya menu yang disediakan.

Sambil menunggu adzan Maghrib, teman-teman juga bisa menikmati sunset Kota Pontianak sembari menghitung berapa banyak kendaraan yang melewati Jempatan Kapuas yang baru. Xixixi.

Tuh, jembatan Kapuas aja udah ada pasangannya, masa bukber ke NEO Gajahmada sendirian. Malu donk ama Jembatan. Yuk! Segera cari pasangan sebelum berbuka puasa di Hotel NEO Gajahmada dimulai!!!!

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com