5 Alasan Harus Memiliki Smartwatch


Leemindo.com Smartwatch adalah wearable gadget yang paling nge-trend saat ini. Brand-brand terkenal sudah banyak merilis smartwatch unggulan mereka seperti Galaxy Gear dari Samsung, Apple watch dari Apple, Moto 360 dari Motorola, Zenwatch dari ASUS dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan pabrikan jam tangan terkenal seperti G-Shock pun ikut membuat jejeran smartwatch untuk bersaing dengan produsen-produsen tersebut. Sebenarnya apa aja sih yang bikin kalian harus beli smartwatch? 

Berikut akan kami berikan beberapa hal yang akan membuat kalian tergoda dan wajib membeli smartwatch.

1. Fashion + Techno
Smartwatch adalah sesuatu yang dapat memadukan kecanggihan teknologi dengan fashion. Smartwatch saat ini mempunyai bentuk yang sangat elegan dan tidak terkesan kaku. Dengan bentuk yang elegan tersebut disematkan teknologi modern yang menjadikannya gadget idaman. Sampai saat ini smartwatch memiliki bentuk bundar dan kotak, konsumen seperti kita jadi mempunyai banyak opsi apakah ingin yang berbentuk bulat atau kotak. Bahkan saat ini smartwatch dibuat hampir menyerupai jam tangan biasa, jadi kalau kita memakai smartwatch maka akan kelihatan seperti memakai jam biasa namun terlihat lebih canggih.

2. Bisa Memantau Kesehatan
 Salah satu fitur yang paling menonjol dari smartwatch adalah kelengkapan sensor yang disematkan. Smartwatch biasanya mempunyai beberapa sensor seperti sensor untuk mengukur denyut jantung dan GPS sebagai alat tracking. Dengan sensor tersebut yang terhubung dengan badan kita maka smartwatch bisa mengumpulkan data dan menyajikan informasi kesehatan tubuh kita, keren gak tuh?? Sebagai contoh adalah saat kita menggunakan smartwatch ketika jogging, maka sensor denyut jantung akan menghitung denyut jantung kita dan akan memberikan informasi apakah jantung kita sehat atau tidak. Sedangkan sensor GPS digunakan sebagai pengukur jarak yang telah ditempuh. Bila data dari kedua sensor tersebut digabungkan maka kita akan mendapatkan data yang menunjukkan informasi kesehatan kita.

3. Cocok Buat Diajak Olahraga
Seperti yang telah disebutkan di atas fungsi dari smartwatch salah satuya adalah untuk mengetahui aktivitas olahraga yang kita lakukan. Selain untuk jogging, smartwatch juga mampu untuk diajak berenang karena rata rata smartwatch yang ada di pasaran saat ini mempunyai kemampuan bertahan di dalam air. Jadi kalian tidak perlu takut bila mengenakan smartwatch ketika berenang.

4. Ketahanan terhadap Benturan
Smartwatch yang beredar sekarang telah dilengkapi dengan proteksi yang sangat keren. Selain menggunakan Gorilla Glass sebagai pelindung layar sekarang juga sudah umum menggunakan kaca saphire, hal ini karena secara teori kaca saphire mampu menahan goresan-goresan dengan level yang tinggi. Buat kalian yang mempunyai jiwa sporty dan petualang maka akan sangat cocok bila menggunakan smartwatch ini. Karena kalian tentu tidak usah khawatir lagi soal ketahanan materialnya.

5. Bisa Gonta-ganti Watch Face
Ini nih salah satu fitur keren dari smartwatch. Yap, smartwatch bisa dikostumisasi tampilan jamnya. Watch face sendiri adalah tampilan yang menyerupai tampilan jam konvensional. Jadi, kalian bisa memilih hari ini tampilan seperti jam rolex, besok tampilan seperti jam G-Shock. Keren banget.Itu tadi beberapa hal yang bisa membuat kalian tertarik untuk membeli smartwatch. Smartwatch sendiri sekarang sudah banyak beredar di pasaran. Jika berminat untuk membeli dan ingin barang yang terjamin asli maka kalian bisa membeli smartwatch lewat www.es.id.  
Kenapa harus membeli di es.id? karena barang yang dijual di es.id semuanya dijamin keasliannya. Kalian bisa juga menikmati layanan omnichannel. Dengan omnichannel, kalian bisa memesan barang secara online lalu bisa mengambil langsung barang pesanan di gerai resmi Electronic Solution. Tapi jika kalian tidak suka ribet harus pergi-pergi, kalian bisa menggunakan layanan home delivery. Dengan layanan ini kalian cukup duduk santai di rumah dan biar kan petugas es.id mengirim barang pesanan anda.

Yuk, segera dapatkan smartwatch keren kalian DISINI!

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com