VIDEO: Bayern Menang 2-1 di Kandang PSV Eindhoven

Sumber Foto: FCBayern
Leemindo.com Dalam lanjutan Matchday ke-4 Liga Champions tadi malam, Bayern Munchen berhasil mengamankan 3 poin atas PSV Eindhoven. Meskipun PSV unggul duluan, tapi Lewandowski membalasnya dengan mencetak dua gol yang jadi penentu kemenangan Bayern di laga kali ini.

Seperti biasa, Bayern yang hobinya mengepung pertahanan lawan dikejutkan dengan serangan balik cepat PSV. Meskipun Manuel Neuer berhasil menepis sundulan pertama, namun sayang bola muntah mengenai kepala Santiago Arias dan langsung mengarah ke gawang Bayern. Bayern tertinggal 1-0 oleh tuan rumah di menit ke-14. Ini gol-nya offside, siiittt! Tapi wasit Gianluca Rocchi tetap mengesahkan gol tersebut. Sabaarr....

Bayern Munchen akhirnya mampu bangkit. Di menit 33, Wasit asal Italia ini memberikan penalti untuk Bayern setelah Guardrado melakukan handball ketika mencoba nge-block tendangan Lahm. TOOOOOOORRR...!!! Lewandowski yang menjadi algojo dengan tenang membobol gawang PSV yang dijaga kipernya (ya iyalaaaahh..) dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 34. Hingga selesai babak pertama, skor tetap imbang 1-1.

Babak kedua dimulai. Bayern tetap menjalankan hobinya yang suka mengepung pertahanan lawan. Beberapa peluang terjadi namun masih gagal menjadi gol. Tuan rumah yang mengincar kemenangan pertama di UCL, tak mampu berbuat banyak. Alih-alih menambah gol, justru harus kebobolan lagi.

Di menit 73, David Alaba yang berkolaborasi dengan Douglas Costa melakukan serangan di sisi kanan pertahanan PSV. Alaba berhasil lolos dari kepungan bek PSV dan memberikan umpan matang kepada Lewandowski tepat di muka gawang. Dengan sedikit sentuhan, bola bergulir ke gawang dan memperdaya Remko Pasveer. Yayyy.. TOOOOORRRR.... !!! Bayern berbalik unggul 2-1. Hingga pertandingan berakhir, Bayern tetap unggul 2-1 dan membawa pulang 3 poin dari Philips Stadion.

Munchen tetap duduk di peringkat dua klasemen grup D dengan sembilan poin. Peringkat pertama masih diduduki oleh Atletico Madrid yang menang dari Rostov pada waktu yang bersamaan. Namun dengan kemenangan ini, Atletico dan Bayern sudah mengamankan tiket 16 besar. Tinggal menunggu siapa yang akan jadi juara grup D dan runner-up nya. Demikian laporan Leemindo dari hasil begadang tadi malam. Met bobo semuaaa. :p

Susunan Pemain:

PSV Eindhoven (4-3-3): Pasveer; Arias, Isimat-Mirin, Moreno, Willems (Joshua Brenet 46); Ramselaar (Oleksandr Zinchenko 75), Schwaab, Guardado; Propper, De Jong, Pereiro (Steven Bergwijn 67)

Bayern Munchen (4-1-3-2): Neuer; Lahm, Hummels, Boateng, Alaba; Alonso; Robben (Douglas Costa 64), Kimmich (Kingsley Coman 64), Vidal; Muller (Renato Sanches 85), Lewandowski.

Gol: 14’ Arias – 34’ (p), 73’ Lewandowski

Berikut cuplikan pertandingan PSV Eindhoven 1 – 2 Bayern Munchen

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com