VIDEO: Bayern Hajar Tuan Rumah Mainz, 3-1

Sumber Gambar: Fanpage FC Bayern


Leemindo.com Pukul 02.30 bukanlah waktu yang awal untuk beraktivitas. Sudah hampir subuh yaa. Tapi ketika tim favorit sedang bertanding, mata pun memaksa untuk tetap menyala. Kick Off antara Mainz vs Bayern Munchen dimulai tepat 02.30 WIB yang berlangsung di Opel Arena dinihari tadi.

Babak pertama pun dimulai. Mainz turun dengan seragam merahnya, sedangkan Bayern Munchen bertamu dengan jersey abu-abu strip orange-nya. Mata kok langsung berat ya pas pertandingan sudah mulai? Hmm.. ini karena efek sudah lama tidak begadang karena begadang tidak ada gunanya (kata Bang Haji Rhoma Irama sih gituu..).

Duaaaarrr!!! Mainz unggul duluan! GOOLLL di menit ke-4. Mata yang tadinya sisa 5 watt langsung kaget dan hilang seketika ngantuknya. Mereka unggul dari aksi serangan balik yang begitu cepat. Owalaaahh, si Javi Martinez gak mampu untuk mengejar Cordoba yang akhirnya memperdaya Neuer. Hummels juga gak sanggup mengejarnya. Cordoba memperoleh bola dari Yunus Malli, yang lari menusuk ke sudut sempit, sebelum melepaskan bola ke sudut gawang. Mainz unggul 1-0. Puk pukk Bayern.. Masih awaaallll...

Nah, apa gue bilang.. Bayern langsung membalas dalam jarak empat menit aja. Si Kapitan Lahm tackle-nya kelas dunia banget. Ia berhasil mencuri bola dari kaki pemain Mainz dan melakukan serangan balik cepat. Kecepatan lari Arjen Robben membuat pemain lawan tak kuasa mengejarnya. Ya iyalah, mau pake sepeda tuh pemain Mainz baru bisa ngejar si botak. Hahaha. Ia memberikan umpan matang ke Robert Lewandowski yang dengan tenang mengecoh kiper Mainz. Yeayyyy.. Imbang 1-1. Mata ngantuk semakin hilang. Hahaha.

Muller mendapat peluang emas di menit ke-14. Namun sayang kiper Lossl maju untuk mempersempit sudut tembak dan kemudian memblok percobaan serangan Muller tersebut.

7 menit kemudian pertandingan semakin seru ketika Arjen Robben berhasil membalikkan keadaan. Serangan cepat Bayern mengobrak abrik pertahanan lawan. Muller memberikan satu umpan silang ke depan gawang, dan Robben tanpa terjaga di tiang jauh menanduk bola masuk ke sisi kanan gawang. Kiper dan bek Mainz tak dapat menghentikan laju tandukan Robben. 1-2! Menang yee menang.. eits, masih ada babak kedua.

Kisah ini berlanjut di babak kedua. Secara singkatnya babak kedua berjalan dalam tempo yang lambat. Serangan demi serangan tidak memberikan peluang yang berarti bagi kedua kubu. Nah ini yang membuat mata saya kembali berat dan beberapa menit terlelap. Huahahaha. Untung saja pas terbangun, pertandingan belum selesai.

Menit ke-89 Robben nyaris menambah keunggulan Bayern setelah umpan Costa ditendang dengan kekuatan penuh pada kesempatan pertama. Tapi Bell berhasil memblok tendangannya yang hanya menghasilkan tendangan sudut untuk Bayern.

Di menit injury time pertama, Bayern mendapatkan tendangan bebas. Lagi-lagi Lewandowski yang mengeksekusi. Berbeda dengan tendangan bebasnya pada babak pertama, kali ini ia tidak membuang peluang. Raihan 3 poin Bayern ditutup oleh gol tendangan bebas dari si Lewi. Bayern membawa pulang kemenangan 3-1 atas Mainz hari ini.


Susunan Pemain Mainz vs Bayern Munchen:

Mainz (5-3-2): Lossl; Donati, Balogun, Bell, Hack (62’ Oztunali), Brosinski; Frei (72’ Latza), Ramalho (81’ De Blasis), Malli; Onisiwo, Cordoba.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Kimmich (77’ Vidal), Martinez, Hummels, Alaba; Lahm, Thiago; Robben, Muller (87’ Sanches), Ribery (66’ Costa); Lewandowski.

Pencetak Gol: Cordoba 4′; Lewandowski 8′, 90+1’, Robben 21′


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com