Bayern Gunakan Jersey Hasil Daur Ulang Sampah

 

Sumber Foto: Instagram @FCBayern

Leemindo.com Ini baru keren! Saya semakin bangga menjadi penggemar FC Bayern Munchen. Mereka tidak melulu berbicara seputar sepakbola, tetapi juga banyak hal yang dilakukan seperti informasi berikut ini. Seperti dilansir dari FourFourTwo, tim asal Jerman, Bayern Munchen akan memakai jersey khusus dalam pertandingan Bundesliga nanti malam melawan Hoffenheim. Seluruh bahan jersey terbuat dari plastik daur ulang yang berasal dari laut.

Bayern Munchen Memperkenalkan Jersey Berbahan 100% Daur Ulang
Salah satu jersey tersebut telah diperkenalkan pada hari Jumat (4/11) kemarin. Bahan jersey yang dipresentasikan oleh Xabi Alonso tersebut 100% menggunakan bahan daur ulang plastik. Serat yang digunakan dihasilkan dari bahan daur ulang plastik yang dikumpulkan dari daerah pesisir di sekitar Maladewa.

Xabi Alonso - FC Bayern
Bayern juga menyatakan bahwa jersey tersebut telah diproduksi melalui “proses yang ramah lingkungan” dan diharapkan bisa meningkatkan kesadaran tentang kepedulian terhadap laut, yang digalakkan oleh produsen aparel olahraga utama klub, Adidas, dengan tujuan untuk mengakhiri polusi di perairan dunia.


Xabi Alonso
“Saya seorang anak yang tumbuh di daerah pantai Spanyol, jadi saya sangat senang bisa mengenakan jersey yang seluruhnya terbuat dari daur ulang sampah laut. Itulah kenapa saya sangat senang dapat menggunakan seragam yang dibuat 100 persen dari daur ulang sampah laut. Ini adalah cara luar biasa untuk menyadarkan orang-orang tentang pentingnya melindungi laut kita,” ungkap Alonso dalam konferensi pers.



Bayern Munchen aja peduli dengan kebersihan lingkungan, bagaimana dengan kamu?? iyaaa kamu..




Prediksi Bayern Munchen - Hoffenheim

Malam nanti adalah duel dua tim yang belum terkalahkan di Bundesliga musim ini. Namun dari 16 pertemuan kedua tim, Bayern Munchen sukses menang 12 kali dan imbang 4 kali. Dari 16 laga tersebut Munchen sukses mencetak 38 gol dan kemasukan 11 gol.

Bayern Munchen baru saja melengkapi kemenangan beruntunnya selama lima pertandingan setelah sebelumnya mereka puasa kemenangan dari tiga laga disemua kompetisi. Dari kemenangan tersebut, kemenangan terbesar Bayern ketika menjamu PSV dalam babak penyisihan Liga Champions, tim asuhan Ancelotti menang dengan skor 4-1. Untuk saat ini Bayern masih kokoh dipuncak klasemen dengan perolehan 23 poin dari 9 pertandingan yang sudah dijalani.

Hoffenheim sendiri yang menduduki peringkat ketiga berusaha sekuat tenaga untuk bisa membongkar sejarah terburuknya dalam pertemuannya dengan Bayern. Melihat jadwal padat yang dimiliki oleh sang tuan rumah bakal dimanfaatkan oleh Hoffenheim dalam memerangi duel ini yang terbilang sangat sulit untuk dipetik poin penuh.

Musim ini Hoffenheim belum pernah terkalahkan dari sembilan pertandingan dengan lima laga menang beruntun hingga terakhir menang 1-0 atas Hertha Berlin. Apakah malam ini akan menjadi kekalahan pertama salah satu tim? Atau berakhir imbang dan melanjutkan gelar belum terkalahkan untuk keduanya?

*5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen vs Hoffenheim :
29/03/14 Bayern München 3 – 3 Hoffenheim
22/11/14 Bayern München 4 – 0 Hoffenheim
18/04/15 Hoffenheim 0 – 2 Bayern München
22/08/15 Hoffenheim 1 – 2 Bayern München
31/01/16 Bayern München 2 – 0 Hoffenheim

*5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
20/10/16 Bayern München 4 – 1 PSV
22/10/16 Bayern München 2 – 0 Borussia M’gladbach
27/10/16 Bayern München 3 – 1 Augsburg
29/10/16 Augsburg 1 – 3 Bayern München
02/11/16 PSV 1 – 2 Bayern München

*5 Pertandingan Terakhir Hoffenheim :
01/10/16 Ingolstadt 1 – 2 Hoffenheim
15/10/16 Hoffenheim 2 – 1 Freiburg
22/10/16 Bayer Leverkusen 0 – 3 Hoffenheim
27/10/16 Köln E 2 – 1 Hoffenheim
30/10/16 Hoffenheim 1 – 0 Hertha BSC

Prediksi Line-Up:

Bayern Munchen: Neuer; Boateng, Lahm, Hummels, Alaba; Robben, Douglas Costa, Xabi Alonso, Vidal; Muller, Lewandowski

Hoffenheim: Baumann, Kadeřábek, Rudy, Rupp, Demirbay, Wagner, Zuber, Hübner, Vogt, Süle, Kramarić

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com