7 Alasan Memilih ASUS Zenfone 3 Max


Leemindo.com Hal yang paling dikhawatirkan ketika kita bekerja sepanjang hari, apakah smartphone yang digunakan tetap bertahan? Kekhawatiran tersebut telah dijawab oleh ASUS pada event akbar Zenvolution lalu dengan memperkenalkan sejumlah lini produk ZenFone 3 series yang sangat banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kali ini, ASUS mempersembahkan smartphone dengan baterai super 4100mAh yang menawarkan masa aktif baterai seharian dan dapat berfungsi sebagai powerbank. ZenFone 3 Max, adalah varian Zenfone series yang terbaru. Ia dapat bertahan sepanjang hari selama Anda bekerja hingga malam hari untuk bermain. Bekerja keras dan bermain lebih keras dengan ZenFone 3 Max yang selalu berada disisi Anda.

ASUS ZenFone 3 Max merupakan generasi penerus dari ASUS ZenFone Max yang sangat fenomenal karena menawarkan baterai berkapasitas besar dan juga performa cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Sebagai suksesor, ASUS ZenFone 3 Max hadir dengan tampilan lebih segar, dengan body berbalut aluminium seperti yang menjadi identitas seri ZenFone 3.

Ada 7 alasan untuk memilih ASUS Zenfone 3 Max sebagai teman anda sepanjang hari.

1. Desain Modern dan Layar yang Menakjubkan
 - Desain dengan Keindahan Estetika

ZenFone 3 Max mencakup nilai-nilai inti dari desain industri, memasangkan keindahan estetika dengan kualitas pembuatan tanpa kompromi untuk menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. Smartphone dengan sandblasted all aluminum-alloy body ini hadir dengan sisi melengkung dan diberi layar sentuh dengan berkontur (2.5D). Layar kaca sentuh yang serasi dengan penutup belakang yang melengkung lembut sehingga terasa alami dalam pegangan Anda. Setiap aspek pada desain ZenFone 3 Max telah dipertimbangkan dengan matang, dari posisi seimbang dari layar untuk penyelarasan yang tepat dari sekrup penahan di bagian bawah. Dengan bobot hanya 148 gram dan ketebalan 0,85cm, ZenFone 3 sangat tipis untuk ukuran sebuah smartphone dengan kapasitas baterai ekstra besar.

 - Pilihan Warna yang Elegan

Silahkan serasikan gaya unik Anda dalam memilih warna Zenfone 3 Max. Smartphone ini memiliki desain premium pada setiap detailnya, dan Anda dapat memilih tiga pilihan warna elegan yang tersedia: Sand Gold, Titanium Gray, atau Glacier Silver.

 - Layar 5,2-inci HD IPS

ZenFone 3 Max memiliki layar 5,2-inci HD IPS yang luar biasa untuk detail yang besar, dan kecerahan 400nits intens agar mudah dilihat bahkan dibawah kondisi cahaya terang. Dalam ruangan atau di luar, segala sesuatu yang Anda lihat akan tetap terlihat jelas pada ZenFone 3 Max. Dengan bezel tipis 2.25mm serta rasio layar 75%, layar akan terlihat lebih penuh. Mata Anda akan dimanjakan dengan tampilan yang menakjubkan dari Zenfone 3 Max ini.

2. Baterai Ekstra Besar
 - Daya Tahan Sepanjang Hari
Daya baterai Zenfone 3 Max ini dapat bertahan sepanjang hari tanpa isi ulang. Dengan kapasitas tinggi 4100mAh, ZenFone 3 Max dapat terus bertahan, dan dapat bertahan hingga 30 hari saat standby. Kita semua tentunya memerlukan lebih banyak waktu untuk berbicara, terhubung, bermain, dan menonton tanpa kehabisan daya. Semua itu hanya didapat dari ZenFone 3 Max ini, bukan?


 - Menjadi Powerbank (Reverse Charging)


Kapasitas baterai 4100mAh pada ZenFone 3 Max begitu besar sehingga dapat digunakan juga sebagai powerbank untuk mengisi perangkat digital Anda lainnya.  Menggunakan kabel USB on-the-go (OTG) yang disediakan, ASUS ZenFone 3 Max bisa mengisi ulang perangkat dalam dua modus yang bisa dipilih.

Modus pertama, default mode, akan mengisi ulang gadget yang terhubung dengan arus output standar 0,5 ampere.

Modus kedua, yakni Rapid Reverse Charge, seluruh fungsi telepon akan dimatikan. Dengan demikian, ZenFone 3 Max akan mampu memasok daya bagi device lain hingga output 1,5 ampere. Pengguna juga tidak perlu khawatir. Dengan modus ini, ZenFone 3 Max juga masih mampu memonitor level daya baterai dan tidak memperkenankan baterainya sendiri terkuras hingga di bawah 30 persen. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika gadget lainnya kehabisan daya: hanya hubungkan gadget tersebut ke ZenFone 3 Max dan daya sudah terisi dimanapun Anda berada!

 - Super Saving Mode


Anda tidak akan pernah memiliki daya tahan baterai yang cukup, dan itulah mengapa ZenFone 3 Max memiliki dua teknologi brilian yang dapat memeras tenaga lebih banyak dari sel 4100mAh-nya. Super Saving mode telah dikonfigurasi untuk memaksimalkan setiap milliamp terakhir dan ketika diaktifkan, Super Saving mode dapat memperpanjang 36 jam untuk waktu siaga ZenFone 3 Max bahkan ketika daya tinggal 10%.

ZenFone 3 Max juga diperkuat prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor 1.25GHz. Menyediakan teknologi penambah masa aktif baterai untuk memaksimalkan daya 4130mAh yang tersimpan dalam baterai high density lithium-polymer di dalamnya.

3. Kamera Berkualitas
 - Tangkapan Kamera


Kamera PixelMaster ZenFone 3 Max 13MP menangkap gambar dengan indah dan menghasilkan foto dengan resolusi tinggi tanpa shutter lag. Kamera belakang 13MP mengambil gambar-gambar menakjubkan, sedangkan kamera depan 5MP menangkap selfies yang tajam dan video chatting yang jelas.

 - Mode Pixel Master


PixelMaster sarat dengan mode kamera kuat untuk menangkap setiap momen berharga. Pemimpin diindustrinya, mode HDR memungkinkan Anda melihat dengan jelas melalui bayangan di siang hari. Ini memperluas jangkauan dinamis hingga empat kali (4x), dan meningkatkan kecerahan hingga 400%. Resolusi Super menangkap beberapa gambar secara bersamaan untuk satu foto dengan rinci 52MP yang menakjubkan. Dan mode Low Light ZenFone 3 Max mengambil foto yang jelas dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk.

4. Jaringan
- 4G LTE
Saat ini hampir di seluruh kota besar di Indonesia sudah memiliki jaringan 4G LTE. 4G LTE adalah jaringan generasi ke-4 yang digadang-gadang sebagai jaringan yang mampu menyediakan layanan true mobile broadband berkecepatan tinggi. Ini juga terbukti dari semakin baiknya performa internet di Indonesia.

Zenfone 3 Max sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia. LTE yang dipakai sudah kategori 4 dengan kecepatan up to 150Mbps. Frekuensi yang didukung adalah LTE Band 1 (2100), 3 (1800), 5 (850), 8 (900), 40 (2300). Di Indonesia sendiri LTE berjalan di frekuensi 3, 5, 8, dan 40 sehingga bisa dipastikan produk ini mendukung jaringan LTE semua operator penyedia layanan di Indonesia.

  - Dual SIM Dual Standby
Nah, Selain mendukung 4G LTE, Zenfone 3 Max sudah mendukung Dual SIM Dual Standby. Pada tray 1, ia mendukung micro SIM dan tray 2 mendukung nano SIM card. Yang menarik, kedua slot SIM sudah mendukung 4G LTE. Pengguna hanya tinggal perlu memilih, kartu SIM mana yang akan dijalankan di jaringan 4G tanpa harus memindah-mindahkan kartu GSM.

5. Teknologi Keamanan dengan Finger Print

Aspek pengamanan pada sebuah smartphone merupakan faktor yang sangat penting untuk terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. Pada umumnya, pengamanan berbasis PIN dan Pattern bisa dijebol. Apalagi jika pengguna yang tidak berkepentingan tersebut bisa mengetahui nomor rahasia ataupun pola untuk mengunci smartphone tersebut.

Sensor sidik jari pada bagian belakang ZenFone 3 Max diposisikan dengan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang ponsel Anda. Anda dapat membuka kunci ZenFone 3 Max dalam sepersekian detik, dan melakukan hal-hal lainnya lebih banyak lagi. Swipe jari Anda ke bawah disensor untuk menggunakan kamera selfie, dan kemudian tekan dengan ujung jari Anda untuk mengambil gambar: ini seperti tombol shutter kedua, tepat dimana Anda membutuhkannya.

Kehebatan lainnya dari fingerprint reader adalah mampu mendeteksi sidik jari dengan sudut 360 derajat. Kemampuan tersebut akan menambahkan akurasi scanner saat membaca sidik jari. Tak hanya itu, fingerprint scanner pada smartphone ini juga sangat cepat dalam membuka lock screen. Sesaat setelah jari ditempelkan, smartphone bisa langsung digunakan dalam waktu 0,3 detik.

6. Interface Baru ZenUI 3.0
Hardware yang luar biasa menuntut software spektakuler dan untuk itu ZenUI 3.0. meningkatkan interface standar dengan lebih dari 1.000 cara yang unik, dan edisi terbaru ASUS meliputi ide-ide baru untuk mencerahkan outlook Anda, meningkatkan produktivitas, dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan. Kita dapat melihat informasi cuaca dengan animasi real-time, atau memeriksa waktu dengan jam widget yang stylish. ZenUI 3.0 bukan hanya sebuah interface tetapi juga sebagai sahabat yang menyertai Anda di mana-mana.


7. Harga yang Sangat Terjangkau
ASUS menjual perangkat kelas atas ini hanya dengan harga Rp 2.199.000 untuk varian RAM 2GB dengan storage 16GB dan Rp 2.399.000 untuk storage 32GB.

Dengan 7 keunggulan tersebut, sangatlah layak Zenfone 3 Max ZC520TL ini dikatakan low budget smartphone namun memiliki spesifikasi yang dapat menunjang banyak hal dalam keseharian kita. Dengan inovasi terbaru dari ASUS akan ketahanan baterai hingga seharian dan bisa menjadi Powerbank, smartphone ini adalah jawaban dan yang ditunggu-tunggu sebagai teman beraktivitas setiap harinya tanpa khawatir kehilangan momen-momen menarik dalam perjalanan Anda.  

Berikut ini Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL

Model
ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL
CPU
ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor (1.25GHz)
GPU
Mali T720 600MHz
RAM
2GB RAM
Storage
32GB / 16GB + 5GB ASUS Webstorage +  Google Drive 100GB free (2 years)
Micro SD
Yes (up to 256GB)

Connectivity
802.11b/g/n, Bluetooth V 4.0 +EDR, Wi-Fi direct
Network
2G 850/900/1800/1900, 3G 1/5/8, 4G Band 1/3/5/8, TDD Band 40
DC-HSPA+: UL 42 / DL 5.76 Mbps, LTE Cat4:UL 150 / DL 50 Mbps
SIM Card
Micro SIM slot + Nano / MicroSD slot

Navigation
GPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display
5.2” HD (1280 x 720) IPS display, 75% screen-to-body ratio, 400nits
Video
Full HD Video recording 1080p @30 FPS, Take still photo while recording
Battery
Lithium-Polimer 4.130 mAh
Main Camera
13MP Camera, 5P Largan lens, Fix Focus, Auto Focus, LED flash
Front Camera
5MP
Sensor
Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient Light, Fingerprint
OS
Android™ 6.0 with brand-new ASUS ZenUI 3.0

Dimension
149,5 x 73,7 x 8,55mm
Weight
148g
Warna
Sand Gold, Titanium Gray and Glacier Silver

Harga
Rp 2.399.000 / Rp 2.199.000

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com