Pernah Kehabisan Pulsa Listrik Tengah Malam? Sama!



Leemindo.com Dengan melesatnya kemajuan teknologi saat ini, kita semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan. Sebelum mengenal handphone, sangat sulit bagi kita untuk berkomunikasi secara cepat. Surat-menyurat jadi cara untuk saling sapa dan berbagi kabar. Munculnya alat komunikasi menjadikan yang jauh menjadi dekat. Dimanapun dan kapanpun kita bisa segera menyampaikan kabar kepada sanak saudara dan kerabat yang berjauhan jarak.

Setelah menikmati mudahnya berkomunikasi, hingga saat ini sudah semakin banyak inovasi teknologi di bidang telekomunikasi. Ditambah dengan hadirnya smartphone, kita seolah diberikan asisten dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Membantu mencarikan informasi hingga menjadi tempat keluh kesah remaja menggunakan sosial media dari dalam genggamannya.

Selain dijadikan sebagai alat komunikasi, smartphone saat ini juga bisa dijadikan alat transaksi pembayaran untuk pembelian aplikasi, item-item game, dan traksaksi online lainnya. Sebagai kepala rumah tangga, pengeluaran rutin yang harus dilakukan salah satunya adalah voucher listrik yang menjadi nyawa untuk melakukan aktivitas alat-alat rumah tangga.

Kadang di tengah malam alarm listrik berbunyi menandakan voucher listrik akan habis yang membuat kita was-was apakah pulsa voucher tersebut cukup hingga pagi hari. Satu kali saya merasakan listrik padam pada dini hari karena pulsa listrik habis dan akhirnya kembali ke masa hemat listrik menggunakan lilin hingga pagi. Hmmm.

Dengan pengalaman buruk sulitnya mencari penjual voucher listrik di tengah malam dan merasakan gelap gulita hingga pagi hari, saya mencari layanan Token Listrik Online untuk mengantisipasi kejadian kesulitan mencari penjual voucher listrik tersebut sehingga tidak terulang kembali gelap-gelapan sampai pagi.

Salah satu layanan online untuk membeli Voucher Pulsa Listrik Online adalah dengan menggunakan layanan yang disediakan oleh tokopedia. Layanan transaksi pulsa milik Tokopedia ini dapat anda nikmati hampir 24 jam dari ponsel pintar kita.

Catatan: Sesuai dengan ketentuan PLN, setiap hari pada pukul 23.00-01.00 WIB tidak dapat dilakukan pembelian token PLN. 

Tidak perlu keluar rumah, kapanpun dan dimanapun dengan sistem pembayaran melalui ATM, SMS Banking, Kartu Kredit dan cara pembayaran lainnya yang biasa digunakan oleh perusahaan dagang online pada umumnya.

Saya memilih Pulsa Tokopedia karena cukup gampang. Anda cukup membuat akun di Tokopedia terlebih dahulu secara gratis.

Berikutnya, silahkan kunjungi: https://pulsa.tokopedia.com, pilih TOKEN LISTRIK. Ikuti langkah-langkahnya.

Jika ada kekeliruan atau kesalahan dalam transaksi karena efek terbangun tengah malam dan gelap gulita, anda bisa menghubungi Tokopedia Help Center di https://www.tokopedia.com/bantuan
 
Nah, mulai saat ini kehabisan voucher listrik di tengah malam bukan lagi menjadi masalah bagi saya. Pulsa Tokopedia adalah solusi yang saya pakai untuk mengatasi masalah ini. Semoga pengalaman ini dapat membantu kawan-kawan. Waspadalah! Waspadalah!! Hahaha.

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Oh baru tau ternyata dari jam 23'00's/d.01'00 Gak bisa transaksi pantesan gagal terus sampai habis pulsa SMS soalnya saya pakai m-banking

    BalasHapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com