Astra Motor Gelar Pesta BeAT di Pontianak bersama Citra Scholastika


Leemindo.com Sabtu, 13 Agustus 2016 kemarin saya berkesempatan menjadi salah satu perwakilan blogger yang terlibat di Press Conference Pesta BeAT yang diselenggarakan oleh Astra Motor selaku Main Dealer dalam rangka terjualnya 10 Juta unit Honda BeAT secara Nasional. Sebagai salah satu pengguna motor BeAT dari tahun 2010, saya turut senang bahwa kendaraan roda dua yang saya gunakan sehari-hari ini merupakan salah satu produk terlaris di Indonesia. Press Conference ini dilakukan di J.Co Matahari Mall Pontianak.

Dalam kesempatan ini pula, PT. Astra Honda Motor meluncurkan produk terbaru BeAT yaitu All New Honda BeAT eSP dengan desain sharp-compact dan fitur baru yang semakin menyenangkan ketika dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini. Peluncuran ini dilakukan serentak di 26 Kota Seluruh Indonesia salah satunya di Kota Pontianak.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT telah dimiliki lebih dari 10 Juta konsumen. Ditambah ukuran yang compact, tampilan yang tajam dan sporty juga berperforma tinggi dengan berbagai fitur terbaik dikelasnya, menjadikan BeAT menjadi alat transportasi andalan untuk berbagai kebutuhan berkendara dan menghadirkan kenikmatan ketika berkendara.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sesuai dengan Motto One HEART, perusahaan ingin selalu hadir dan selalu dekat dengan konsumen untuk mendukung mereka mewujudkan mimpinya. Penerimaan 10 Juta BeAT oleh konsumen di seluruh Indonesia merupakan salah satu bentuk realisasi filosofi perusahaan ini.

Cosplay Competition

Setelah mengikuti Press Conference, saya dan teman-teman Komunitas Blogger Pontianak menikmati rangkaian acara lainnya seperti menyaksikan Cosplay Competition, Fashion Show Hijab Sporty, Perform Nasi Putih Band dengan lagu andalannya “Selow Jak Boy”, dan masih banyak lagi. Acara yang dipandu oleh Bunsent Bone dan Riana Wulandari ini semakin semarak dengan hadirnya Artis Ibukota, Citra Scholastika yang membuka penampilannya dengan lagu “Aku Pasti Bisa” menemani suasana malam minggu para pengunjung di Halaman Matahari Mall Pontianak.

Press Conference

“Spesial Performance ini tentu sebagai ucapan terima kasih kami terhadap konsumen loyal Honda terutama pengguna Honda BeAT karena saat ini Honda BeAT menjadi motor matik pilihan masyarakat Kalimantan Barat,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Arnanto Gunara.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com