VIDEO: Bayern Munchen Gempur Gawang Arsenal hingga 5 Kali!


Leemindo.com Pertemuan untuk kesekian kalinya Bayern Munchen dan Arsenal akhirnya kembali dimenangkan Munchen. Bermain di kandang sendiri, Bayern menghancurkan The Gunners dengan skor telak 5-1.

Menit ke-11, Bayern sudah unggul lewat gol spektakuler Arjen Robben. Khas Robben yang menyisir di kiri pertahanan lawan, seolah dibiarkan dan ia berhasil menyusup ke arah tengah sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang bersarang di pojok kanan gawang Ospina. 1-0 Bayern unggul.

Alexis Sanchez membuka asa Arsenal di menit ke-30 setelah wasit memberikan penalti. Pelanggaran terjadi ketika Lewandowski yang berusaha menghalau bola, malah menandang kaki pemain Arsenal. Tendangan penalti Sanchez sempat diblok Neuer, namun pemain Bayern lainnya kurang sigap untuk membuang bola muntah. Bola kembali ke Sanchez dan mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, Arsenal tak kuasa menahan gempuran bertubi-tubi Bayern sehingga kebobolan hingga 4 gol. Lewandowski menyumbang satu gol melalui sundulan kepala di menit 53 dan 3 menit kemudian Thiago menambah derita The Gunners menjadi 3-1.

Thiago kembali mencetak gol di menit 63 dan pemain pengganti Thomas Muller menggenapkan kemenangan 5-1 di menit 88.

Kemenangan ini sekaligus menegaskan dominasi Bayern yang dalam beberapa tahun terakhir selalu bertemu Arsenal. Dengan hasil ini, Arsenal harus bekerja ekstra keras untuk melaju ke 8 besar. Setidaknya, mereka harus menang 4-0 di Emirates Stadium.

Susunan Pemain:
Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Hummels, Martínez, Alaba; Xabi Alonso, Vidal; Robben (Rafinha 88'), Thiago, Costa (Kimmich 84'); Lewandowski (Muller 86').

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny (Gabriel Paulista 49'), Gibbs; Xhaka, Coquelin (Giroud 77'); Oxlade-Chamberlain, Ozil, Iwobi (Walcott 66'); Alexis.

Berikut Video Pertandingan Bayern Munchen 5 - 1 Arsenal
 

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com