SociaBuzz, Cara Jitu Mempromosikan Bisnis Anda


Leemindo.com Sebagai seorang pengusaha online, kita pasti membutuhkan dunia internet untuk mempromosikan produk dan jasa yang kita jual. Ada banyak sosial media yang bisa digunakan untuk mempromosikannya. Melalui broadcast message dari aplikasi chatting. Nah, tapi tidak semua teman yang “suka” dengan aktivitas promosi kita, bukan? Setiap buka BBM, biasanya ada puluhan per harinya yang chat, dan isinya broadcast semua. Hehehe.

Ada juga yang memasang iklan adsense, yang biasa muncul ketika nonton video, main game atau membuka sebuah website. Apakah ini efektif? Sepertinya kurang efektif. Banyak orang yang “risih” dengan iklan tersebut dan akhirnya di-skip atau close. Yang lebih parah adalah salah satu pengguna Ad-blocker (aplikasi blokir iklan di internet) terbesar di dunia adalah Indonesia.

Konsumen paling banyak menghabiskan waktu mereka di sosial media (Instagram, YouTube, Blog, dll), mereka mencari dan mendapatkan informasi tentang sebuah produk/ bisnis dari orang-orang di sosmed. Mereka tidak terlalu percaya iklan lagi karena sudah paham bahwa setiap bisnis pasti menyatakan bahwa produk mereka yang terbaik. Namun mereka percaya dengan rekomendasi dari orang-orang yang mereka sukai dan idolakan di sosial media, seperti selebgram, youtuber, blogger, dll (yang disebut sebagai influencers).

Saat ini promosi yang sedang marak digunakan bisnis adalah sosial media endorsement (influencer marketing), yaitu menggunakan jasa selebgram, blogger, youtuber, yang memiliki followers banyak dan pengaruh besar, untuk mempromosikan sebuah produk/ bisnis.

Kesulitan “Bermain” Sendiri
Masalahnya, bagaimana caranya kita bisa menggunakan jasa mereka? Boro-boro kenalan, komentar aja gak pernah dibalas. Hahaha. Kita juga akan membutuhkan waktu berhari-hari untuk mencari dan menemukan influencer yang tepat dan sesuai budget. Dan prosesnya tidak berhenti sampai menemukan, namun banyak proses lainnya yang harus dilakukan seperti pembayaran, memonitor pekerjaan influencer, dan mengetahui hasil/ statistik dari promosi yang telah selesai dilakukan.

Solusinya? SociaBuzz Donk!
Kalau ada yang mudah dan tepat, ngapain susah-susah. Cara untuk melakukan sosial media endorsement dengan mudah dan tepat, Anda bisa menggunakan platform SociaBuzz.


Tampilan Homepage SociaBuzz

Begini caranya:
1. Pemilik bisnis hanya perlu tulis dan upload kebutuhan promosi mereka ke SociaBuzz, setelah itu jika ada influencer yang tertarik, dari +10.000 influencer yang sudah tergabung di platform SociaBuzz, mereka akan mengajukan proposal ke pihak bisnis, dan pemilik bisnis bisa memilih yang paling tepat dengan kebutuhan dan budget mereka.

2. Setelah sudah mendapatkan influencer yang tepat, pemilik bisnis bisa langsung koordinasi dengan pihak influencer melalui fitur chat di SociaBuzz untuk mempersiapkan dan menjalankan promosinya.

3. Pembayaran lebih aman dan nyaman karena menggunakan escrow SociaBuzz. Pemilik bisnis tidak perlu repot lagi membayar semua influencers satu per satu, karena SociaBuzz yang akan melakukannya. Jika kerjasama dengan influencer batal, uang juga di-refund 100% ke pihak bisnis.
Gampang banget ‘kan?

Tagline SociaBuzz

Manfaat Menggunakan SociaBuzz
Banyak manfaat dari melakukan influencer marketing dan menggunakan SociaBuzz diantaranya:

1. Mudah, cepat, aman dan nyaman
2. Konten selamanya ada di internet dan social media, sehingga bisa ditemukan terus oleh calon konsumen dari pihak bisnis sampai kapanpun.
3. Promosi lebih dipercaya konsumen karena disampaikan oleh orang-orang atau media yang mereka sukai dan percaya.
4. Mudah menemukan dan mendapatkan influencer yang sesuai budget promosi pihak bisnis, mulai dari Rp 50.000 per posting per influencer.

Mari bergabung bersama kami di SociaBuzz. Solusi praktis bagi bisnis dalam melakukan social media endorsement.

 
Untuk lebih lengkap mengenai SociaBuzz, Anda bisa saksikan video berikut ini:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com