Brownies Cheese Cream ala Amanda

leemindo.com Merk dagang apa sih yang langsung muncul di pikiranmu jika kita membahas tentang brownies? Ya! Amanda Brownies! Amanda merupakan produsen makanan brownies dan pastry asal Kota Bandung yang terkenal dengan produk brownies kukusnya. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, seluruh produk Amanda terjamin dan memiliki kualitas produk terbaik sampai ke tangan pelanggan. Bisnis ini awalnya dari usaha rumahan, lho! Berkat cita rasa, inovasi dan tentu kerja kerasnya, saat ini Amanda menjadi bisnis profesional berskala nasional hingga memiliki ratusan outlet di seluruh Indonesia, termasuk di Kalimantan Barat.

Di Kalimantan Barat sendiri, Amanda sudah memiliki 2 outlet, yaitu di Kota Pontianak yang resmi dibuka pada 22 Desember 2018 lalu. Kota kedua yaitu Singkawang. Amanda hadir di kota amoy ini pada tanggal 21 Desember 2019, yang merupakan outlet ke-117 secara nasional.

Nah, berbicara tentang inovasi, bulan ini Amanda akan kehadiran varian baru, lho. Brownies Cheese Cream. Produk baru dari Amanda ini secara resmi akan launching pada Sabtu, 10 Juli 2021 secara serentak di seluruh outlet Amanda di Provinsi Kalimantan Barat.

Kehadiran Brownies Cheese Cream yang merupakan salah satu produk best seller dari Amanda, tentu akan menambah variasi pilihan dan melengkapi produk di outlet Amanda Brownies untuk pelanggan setia yang selalu menantikan produk-produk berkualitas dari Amanda. Brownies Cheese Cream dengan topping keju tebal diatas brownies kukus original khas Amanda yang merupakan produk premium ini dapat dibeli dengan harga Rp71.000.

Sebagai brand produk makanan dengan standar dan kualitas terbaik di Indonesia, Amanda merupakan pilihan masyarakat Indonesia untuk dijadikan oleh-oleh atau yang biasa disebut sebagai buah tangan, Amanda ingin menyampaikan bahwa produk kami dapat menjadi buah tangan dari siapapun dan bagi siapapun termasuk orang tua, saudara, dan kerabat terkasih masyarakat Kalimantan Barat.

Bagi teman-teman Leemindo yang berdomisili di Kalimantan Barat yang ingin menjadikan Amanda sebagai oleh-oleh Pontianak atau oleh-oleh Singkawang, bisa mendapatkan varian baru dan produk Amanda lainnya di:

  • Outlet Amanda Pontianak, Jl. Sultan Abdurrahman No. 114B - Pontianak Selatan
  • Outlet Amanda Singkawang, Jl. Pemuda No. 52 Condong - Singkawang Tengah

Nah, sudahkah kamu ngerasain varian baru ini? Mumpung pada tanggal 10-12 Juli ini Amanda Brownies memberikan diskon launching spesial bagi kamu yang membeli langsung di outlet atau order via online melalui Grab Food atau GoFood.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com