Agya TRD Matic Terbaru, Terpopuler di Anamas Rental Mobil Pontianak


Leemindo.com Anamas Rental Mobil Pontianak selalu memberikan armada terbaik dan terbaru untuk seluruh pelanggan setianya. Dengan memberikan armada terbaik, ini menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian pelanggan dan tidak akan mengecewakan mereka sehingga mereka akan selalu menggunakan jasa Anamas. Ada banyak pilihan armada yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan perjalanan maupun isi dompet.

Dari sekian banyak armada terbaik yang disiapkan oleh Anamas, Agya TRD Matic Terbaru menjadi favorit pilihan pelanggan. Armada ini menjadi yang terpopuler dibandingkan unit mobil lainnya. Mengapa Agya terbaru ini bisa menjadi terpopuler di Anamas? Yuk, kita intip sedikit keunggulan mobil ini.

1. Desain yang Sangat Elegan

Toyota, Produsen otomotif asal Jepang ini sukses membuat mobil Agya keluar dari image “mobil murah” melalui facelift yang dilakukan beberapa waktu lalu. Lampu depan proyektor dan LED pada lampu belakang juga penggunaan body kit hingga kehadiran warna yang terang, membuat New Toyota Agya terlihat lebih elegan dan atraktif, khususnya untuk kelas anak-anak muda.

2. Merk Dagang yang Sudah Populer

Ketika kita memilih mobil, tentu yang akan menjadi pertimbangan adalah siapa produsen mobil tersebut terlebih dahulu. Nama besar Toyota sudah tidak bisa diragukan lagi. Toyota mampu memberikan nilai lebih bagi sebagian besar penggemar mobil-mobil Jepang di Indonesia. 

3. Dimensi Kabin yang Cukup “Bernapas”

Untuk sebuah mobil di kelas hatchback kompak perkotaan, New Agya memiliki dimensi kabin yang cukup “bernapas”, baik untuk pengemudi maupun penumpang yang berada di depan dan di belakang. Lay-out dashboard dan interior serta posisi duduk yang cukup nyaman, merupakan kelebihan dari mobil Agya.

4. Mesin dan Penghematan Bahan Bakar

Baik mesin 1.000cc maupun yang 1.200 cc, mobil ini terbukti cukup responsif untuk penggunaan di dalam kota. Untk konsumsi bahan bakarnya, Agya Matic ini tergolong sangat efisien. Agya mampu mencapai angka 20 kilometer per liternya sehingga sangat pas untuk diandalkan sebagai alat transportasi harian yang efisien dan hemat bakan bakar.

Masih banyak keunggulan lain dari mobil ini. Sebagai penyewa, tentu poin-poin di atas sudah cukup menjadi pertimbangan dalam rangka penghematan harga sewa, bahan bakar dan armada yang elegan ketika mengajak pasangan, sahabat dan keluarga dalam bepergian di dalam hingga luar kota. Jadi,  gak mengherankan 'kan jika armada ini menjadi yang terpopuler di Anamas Rentcar.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com