New Outlet! Brownies Amanda Buka Cabang di Siantan

Leemindo.com Jika kita mendengar kata “Siantan”, pasti yang ada di benak kita salah satunya adalah Tugu Khatulistiwa. Monumen satu-satunya di dunia yang terletak tepat di titik nol garis Khatulistiwa ini adalah tempat paling ikonik yang menjadi khas destinasi wisata kota Pontianak.Pada 18 Maret 2022 lalu, brand ternama Amanda Brownies menyelenggarakan Grand Opening cabang baru yang terletak di daerah Siantan, tepatnya di Jalan Gusti Situt Mahmud Nomor 37 (setelah SPBU 64.782.02 Siantan), Kecamatan Pontianak Utara.

Di agenda ini, kami Komunitas Blogger Pontianak menjadi salah satu tamu undangan yang beruntung bisa curi start mencicipi brownies terbaik yang ada di Amanda Brownies Siantan. Tak hanya 1 varian, Brownies Amanda Siantan menyediakan 10 varian yang bisa menjadi alternatif oleh-oleh teman-teman kepada kerabat dan sanak saudara, yaitu Blueberry, Brownies Original, Sarikaya Pandan, Choco Marble, Tiramisu Marble, Pink Marble, Bolu Cokelat Strawberi, Bolu Cokelat Nanas, Bolu Cokelat Vanilla dan Bolu Ketan Keju.

Sebagai brand produk makanan dengan standar dan kualitas terbaik di Indonesia, Amanda merupakan pilihan masyarakat Indonesia untuk dijadikan oleh-oleh atau yang biasa disebut sebagai buah tangan, Amanda ingin menyampaikan bahwa produk kami dapat menjadi buah tangan dari siapapun dan bagi siapapun termasuk orang tua, saudara, dan kerabat terkasih masyarakat Kalimantan Barat.

Berikut ini adalah Daftar Varian dan Harga Brownies Amanda:

No.

Varian

Harga

1.

Brownies Original

Rp.43.000

2.

Blueberry

Rp.51.000

3.

Sarikaya Pandan

Rp.48.000

4.

Tiramisu Marble

Rp.51.000

5.

Choco Marble

Rp.51.000

6.

Pink Marble

Rp.51.000

7.

Bolu Cokelat Nanas

Rp.35.000

8.

Bolu Cokelat Strawberi

Rp.35.000

9.

Bolu Cokelat Vanilla

Rp.35.000

10.

Bolu Ketan Keju

Rp.41.000

Nah, tunggu apalagi. Brownies Amanda Siantan sudah sangat strategis lho untuk teman-teman yang melakukan perjalanan ke luar kota khususnya area Pantura (Mempawah, Singkawang, Sambas). Teman-teman gak perlu bingung lagi untuk mencari oleh-oleh ketika bepergian ke sana. Tinggal mampir ke Brownies Amanda Siantan, oleh-oleh siap diterbangkan! - eh Pantura gak ada pesawat ya. Haha. -

Untuk lebih lengkapnya, bisa kepo-in IG nya ya di link berikut ini: @Amandabrownies_siantan


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com