Inilah 4 Keunggulan AnamAs Rental Mobil Pontianak


Leemindo.com Sebelum Covid melanda, kita kadang berdoa minta libur karena sudah sumpek dengan segala aktivitas rutin. Nah, terkabul! Tapi liburnya kelamaan. Hahaha. Malah lebih membuat sumpek, bosan sampai-sampai bingung mau ngapain lagi. 

Nah, sekarang udah mulai menunjukkan tanda-tanda baik nih, guys! Kita sudah mulai mengatur kembali agenda-agenda yang sempat tertunda 3 bulan ini, salah satunya liburan. Yeay! Tapi tentunya kita tetap harus waspada dan mengikuti protokol yang ditetapkan pemerintah, ya.

Bagi yang ingin bepergian bersama keluarga dan memerlukan kendaraan sewaan, nih ada salah satu rekomendasi untuk Anda, AnamAs RentCar. Ada 4 keunggulan AnamAs Rental Mobil Pontianak yang bisa jadi rekomendasi Anda.

TERMURAH
Dengan harga Termurah mulai Rp 450.000,- Anda sudah mendapatkan paket komplit. Harga ini sudah termasuk mobil, driver dan BBM. Pelanggan tidak perlu membayar tarif mahal untuk menggunakan jasa rental mobil AnamAs, dengan harga yang ekonomis dan mendapat layanan prima adalah salah satu pilihan setiap pelanggan.

Daftar lengkap harga bisa klik link di bawah sini.


DRIVER PROFESIONAL
Driver yang ada di AnamAs merupakan mereka yang sudah berpengalaman dan berdedikasi tinggi. Kenyamanan pelanggan selama perjalanan adalah hal yang paling terpenting. 

TERPERCAYA
AnamAs juga memiliki layanan lepas kunci dengan armada terbaru dan terlengkap. Kita lebih leluasa memilih unit mana yang sesuai kebutuhan. Dengan layanan lepas kunci, kita juga lebih fleksibel dengan tempat-tempat tujuan yang akan kita kunjungi.

Dengan armada yang terbaik dan terbaru, AnamAs akan selalu memberikan rasa aman bagi setiap pelanggan yang menggunakan jasa rental mobil ini, hal ini juga didukung oleh driver–driver profesional dan berdedikasi tinggi yang dapat membantu setiap kebutuhan pelanggan dan selalu mampu memberilkan rasa aman kepada semua pelanggan kami, hal inilah yang membuat pelanggan nyaman menggunakan jasa rental mobil AnamAs.

TERJAMIN
Tim AnamAs sangat ramah dan cepat melayani semua pelanggan. Respon yang cepat juga merupakan satu hal yang sangat penting demi kenyamanan kita untuk menggunakan jasa rental mobil Pontianak ini.

AnamAs dipilih dan dipercaya karena pelayanan terbaik di bidang Jasa Rental Mobil Pontianak, mereka juga sudah digunakan oleh berbagai pelanggan baik personal, perusahaan dan instansi pemerintahan, hal ini juga didukung oleh armada terlengkap sehingga bisa memenuhi sesuai kebutuhan semua pelanggan. Yang terpenting juga adalah AnamAs dapat selalu memberikan pelayanan yang profesional.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan layanan Rental Mobil terpercaya di Pontianak ini, bisa kunjungi laman resminya DI SINI. 

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com