Foto Newborn Kece ala Viapuccino Studio


Leemindo.com Dulu sering mendengar jokes ketika teman-teman melihat foto pernikahan orang tua kita, lalu ada yang nyeletuk, "Loh, kok ente gak ada bro? Gak diundang ya?" Haha! Dari zaman dulu mengabadikan momen pernikahan memang sudah ada. Hal yang tak bisa terulang tersebut tentunya harus diabadikan sebaik dan sesempurna mungkin.

Nah, saat ini ada sebuah genre dalam dunia fotografi yang sedang naik daun, Newborn Photography! Mungkin para bayi ini tidak mau kalah saing dan kehabisan bahan ketika jokes tadi dilempar. Dengan entengnya dia ngejawab, "Nih, foto gue waktu baru lahir. Gak kalah kece ama pre-wedding bokap nyokap yang tadi."

Dengan semakin berkembangnya sosial media saat ini, tidak sedikit orang tua yang membuatkan akun sosial media anaknya yang baru lahir. Mereka akan mengabadikan momen-momen berharga tumbuh kembang anaknya di akun tersebut. Tentu ini akan menjadi kenangan yang sangat indah ketika anaknya dewasa nanti. Ada rekam jejak perjalanan hidupnya.

Di Kota Pontianak, bisnis fotografi juga sudah menjamur. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang kewalahan menerima job ini. Nah, genre newborn photography pun sudah beberapa yang muncul di Kota Khatulistiwa ini, salah satunya hadir di studio foto dengan nama branding "Viapuccino".

Viapuccino Studio merupakan sebuah brand fotografi yang "cukup ahli" dalam menata gaya dedek dedek gemes ini. Salah satu objek yang sulit untuk difoto adalah bayi. Kita harus benar-benar telaten, teliti dan berhati-hati untuk mengatur gerak mereka sehingga mendapatkan angle dan gaya yang pas untuk diabadikan. 

Di Viapuccino Studio, mereka tidak hanya berfoto dengan gaya-gaya ala baby, akan tetapi juga dilengkapi dengan aksesoris, kostum dan latar yang benar-benar membuat momen ini menjadi lebih sempurna.


Memang gemes ya melihat si dedek bayi bergaya seperti orang dewasa gini, jadi pengen cubit mamanya. eehhhh... Inilah yang juga akan menjadi bahan tertawaan dia ketika dewasa nanti.

"Kok saya narsis banget ya waktu kecil dulu?" Hahaha.

Bagi yang berniat untuk mengabadikan momen-momen menggemaskan seperti ini, bisa datang langsung ke studio atau menghubungi narahubung yang ada di bawah ini. Berikan kenangan terbaik Anda untuk sang buah hati bersama Viapuccino Studio.


Jasa Fotografi Pontianak | VIAPUCCINO STUDIO
Jl. Karimata No. 25, Kota Pontianak
Narahubung +62 857 5092 9992

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com