Astra Motor Pontianak Luncurkan All New Honda Scoopy


Leemindo.com PT Astra International Tbk Honda cabang Pontianak (Astra Motor) meluncurkan Produk terbaru dari seri Matic-nya, yaitu All New Honda Scoopy dengan styling baru, lebih fashionable dan modern. Blogger Pontianak turut hadir dalam Press Conference yang dilaksanakan di Pizza Hut, Ayani Mega Mall Pontianak pada 15 April 2017 lalu.
 

Scoopy terbaru ini hadir dengan tiga varian yaitu stylish, sporty & playfull dan ada 8 warna dari 3 varian tersebut. Scoopy masih mengusung desain skutik (skuter matic) unik dan retro modern namun tetap mempertahankan identitas garis bodi dengan tampilan yang lebih trendy dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi bersama lampu sein dengan desain oval yang memang menjadi trademark Scoopy. Tampilan yang lebih menonjol dari produk terbaru ini adalah besarnya velg yang berukuran 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna karakternya yang fashionable.
 

Masih banyak komponen berteknologi terbaru dari All New Honda Scoopy ini yaitu Panel Meter LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur terbaru ECO Indicator yang berfungsi untuk mendukung pengendara untuk menghemat bahan bakar. U-Box yang semakin besar hingga 15,4 liter, sehingga bisa menampung banyak barang di dalam jok motor Anda. Untuk kapasitas tangki bahan bakar, Scoopy terbaru ini dapat menampung hingga 4 Liter.
 
Unit terbaru ini juga sudah dilengkapi fitur Anti Thef Alarm yang dilengkapi dengan answer back system, dimana teknologi ini dapat menghindarkan motor kita dari tindak pencurian, juga dapat menjadi alarm ketika kita parkir di tempat umum dan lupa akan dimana posisi memarkir motor.
 
Dengan fungsi smartphone yang sudah menjadi kebutuhan primer, All New Scoopy menyiapkan Console Box untuk Anda. Dengan penutup yang terletak di sebelah kanan, Anda bisa menyimpan gadget sambil mengisi daya baterai ketika dalam perjalanan tanpa khawatir tercecer.
 
Selain teknologi yang semakin canggih, pihak Astra juga menyediakan Honda Genuine Accesories untuk mempercantik tampilan motor All New Scoopy ini. Ada 6 jenis tambahan aksesoris seperti Rubber Step Floor, Back Mirror Sticker, Front Fender Sticker, Cover Panel Meter, Wheel Sticker, dan Seat Cover. 
All New Honda Scoopy masih menggunakan mesin 110cc berteknologi eSP (Enhanced Smart Power) dimana teknologi ini mampu menghemat bahan bakar serta membuat mesin lebih halus tanpa suara.

Harga kontan yang ditawarkan Astra Kalimantan Barat untuk 1 unit All New Honda Scoopy adalah Rp 18.840.000. Untuk proses kredit, Anda bisa mengunjungi dealer-dealer resmi Astra Motor terdekat di kota Anda.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com