Uluran tangan untuk si Mungil, Fathir Putra Ramadhan


Buah hati adalah rezeki yang tak terhingga yang diberikan oleh Allah SWT. Hal yang membuat kita terus berucap syukur ketika dapat melihatnya lahir ke dunia, yang telah siap menjalani segala sisi kehidupan. Sebagai orangtua, sudah kewajibannya untuk saling menjaga, mendidik dengan kasih sayang hingga kita tak mampu lagi melihatnya.
7 Juni 2016, sahabat kami Arie Kurniawan Saputra dikaruniai anak pertamanya yang diberi nama Fathir Putra Ramadhan. Ia lahir dengan berat 2700 gr dan panjang 52 cm dengan masa kandungan 10 bulan. Karena hal tersebut, si bayi mengalami keracunan air ketuban yang menyebabkan ia belum bergerak dan menangis hingga saat ini.
Saat ini bayi tersebut dirawat di RS Antonius Pontianak dengan keadaan yang cukup memprihatikan. Ia memerlukan perawatan medis dengan biaya yang sangat mahal. Kami sebagai keluarga besar FC Bayern Fan Indonesia (FCBFI) Regional Kalimantan Barat (Bavarian West Borneo), meminta dukungan doa dan bantuan untuk biaya perawatan Fathir.

Data Keluarga:
Ayah : Arie Kurniawan Saputra (Swasta)
Ibu : Veronica Titin (Ibu Rumah Tangga)
Alamat : Jln. KH. Wahid Hasyim Gg. Ambotin 2 No. 77 Pontianak

Data Saluran Bantuan:
No. Rekening BCA 6465000752 a.n. Dwi Utari Nurmayta Rusmi (Ketua FCBFI BWB)
Nara Hubung: 08115775911 & BBM 5714D99F (Dwi Utari)


Atas nama keluarga besar FC Bayern Fan Indonesia Bavarian West Borneo, kami menyampaikan ribuan terima kasih bagi rekan-rekan yang telah membantu sahabat kami dalam bentuk apapun.

Terus semangat ya, Nak!
Tetaplah berjuang untuk menjadi harapan besar orangtua dan yang menyayangimu.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com