Selamat Jalan, Fathir!


Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun. Telah sampai waktu untuk beristirahat tenang kepada si mungil Fathir Putra Ramadhan setelah kurang lebih seminggu bertahan dengan bantuan alat-alat medis. Si kecil yang mengalami keracunan air ketuban ini adalah anak pertama dari pasangan sahabat kami di komunitas FC Bayern Fan Indonesia (FCBFI) Regional West Borneo (BWB), Arie Kurniawan dan Veronica Titin. Besar harapan kebahagiaan untuk terus melihat perjalanan hidup anak sulungnya ini. Namun Allah berkehendak lain. Ia hanya menemani selama seminggu, dengan melewati masa-masa kritisnya.
Kepergian Fathir bukanlah akhir dari segalanya untuk kami semua yang melewati masa-masa kebersamaan berkolaborasi memberikan hal terbaik untuknya. Kerja keras rekan-rekan FCBFI menjadi motivasi tersendiri bagi keluarga untuk tetap yakin akan kebaikan yang dilimpahkan kepada si kecil ini.
Sekarang Fathir sudah di surga, memulai masa indahnya disana dan akan menjadi jalan orangtuanya menerima keberkahan atas segala doanya. Selamat jalan Fathir. Beruntung bagimu karena tidak melewati hal-hal buruk di dunia ini. Engkau lahir untuk disiapkan menjadi pelita terang bagi orangtuamu kelak.

Atas nama keluarga besar FC Bayern Fan Indonesia Bavarian West Borneo, kami menyampaikan ribuan terima kasih bagi rekan-rekan yang telah membantu dalam bentuk apapun demi melihat si kecil berjuang untuk bertahan hidup. Insya Allah akan mendapat balasan dari segala kebaikan yang kalian berikan kepadanya dari Allah SWT. Aamiin yaa Rabbal ‘Alamiin..

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com