Mini Soccer, Tren Baru untuk Berolahraga dan Narsis

Leemindo.my.id Apa kabaaarrr kawan-kawanku? Wah, akhirnya blog ini sudah bisa dibuka kembali. Dari kemarin leemindo pusing kenapa blog ini gak bisa dibuka via mobile. Hadehh. Sekarang masalahnya sudah beresss, leemindo pun bisa cerita lagi di sini.

Gak usah panjang lebar, saya kali ini cuma mau narsis sebagai tanda kembalinya sebagai seorang blogger. Hahaha.

Saat ini di Pontianak dan sekitarnya lagi kedatangan tren baru nih khusus untuk pencinta lapangan hijau. Yaa! Setelah sekian lama tidak bermain bola lagi karena kondisi lapangan yang buat baju putih jadi coklat merata, akhirnya kita bisa merasakan gaya bermain bola lebih modern dan tentunya bisa semakin narsis.

MINI SOCCER sudah hadir di sini! Hingga saat ini sudah terhitung 3 lapangan yang siap pakai, dan akan menyusul lapangan-lapangan lainnya. Saya sih baru ngerasain main di 2 lapangan yaitu Parama di Jln. karya dan Octo Sports di Ayani 2. Untuk info lengkap tentang lapangan ini, bisa kunjungi IG nya masing-masing ya guys. Klik aja tuh namanya, gratis nih endorse-nya. huahahaha.

Untuk teknis waktu dalam pertandingan, kami biasanya berisikan 7 orang per tim dengan total 5 tim dalam 2 jam bermain. 1 tim akan bermain sebanyak 4 kali dengan durasi 10 menit per pertandingan. Aturan waktu ini bukan yang baku ya guys, aturan ini dibuat berdasarkan rata-rata kuatnya napas teman-teman saya saja. Wkwkwk.

Aturan bermainnya bisa dikatakan semi sepak bola. Lemparan ke dalam dan tendangan gawang mirip dengan sepak bola namun di mini soccer tidak diberlakukan aturan offside.

Selain asik bermain, kami tentunya selalu menyewa jasa fotografer untuk mengabadikan momen-momen penting dalam pertandingan a.k.a menarsiskan diri bak pemain sepak bola profesional. Dari hasil tangan dingin sang fotografer ini, pemain yang napasnya cuma kuat 2 menit pun terlihat seperti pemain tim nasional asuhan Sin Tae-Yong yang bermain penuh dalam setiap pertandingan.

Jangan kalian kira gaya selebrasi mencetak gol di feed instagram mereka itu semuanya gol ya, itu cuma gaya saja, golnya belum tentu. Kecuali foto saya. Semua asli tanpa rekayasa. HAHAHAHA.

Betewe, dengan adanya lapangan mini soccer di Pontianak dan sekitarnya ini secara tidak langsung meningkatkan tren bisnis yang lain, lho!

Salah satunya ya fotografer tadi. Biasanya mereka yang jepret-jepret di acara pernikahan, kini mereka juga kecipratan rezeki untuk mengabadikan momen olahraga ini. Selain itu, bisnis pembuatan Jersey juga meningkat tajam. Saya sendiri merasakannya karena kebetulan ada bisnis jersey juga. Japri aja kalo mau kepo harganya atau bisa DM di IG Edografi. hihihi.

Kalau mau fotonya bagus, jersey-nya harus seragam donk! Betul apa betul??

Nah, inilah momen yang kalian tunggu-tunggu dari tadi. Foto-foto narsis saya. 






CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com