Acer Day 2019 Gebrak Pontianak dengan Berbagai Laptop Idaman


Leemindo.com Awal periode tahun milenium, betapa mewahnya sebuah laptop untuk seorang pelajar maupun profesional worker. Terjun ke dunia desain grafis, membuat saya mau tak mau harus memiliki sebuah senjata dalam menopang pekerjaan.

Seiring berkembangnya teknologi, desain grafis makin dimanjakan dengan laptop-laptop yang semakin membantu pekerjaan. 

~ Pucuk dicinta, ulam pun tiba ~

Pada 23 Juli 2019 lalu, saya berkesempatan hadir pada acara Acer Day 2019. Pada perhelatan yang sekaligus merayakan 20 tahun hadirnya Acer di Indonesia ini, desain grafis dan gamers diberikan petunjuk untuk memilih laptop idaman. Acer juga memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia. Acara ini berlangsung meriah di Golden Tulip Hotel Pontianak.


Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer, dimana pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 500 dengan cashback hingga Rp 2 Juta, sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari paket wisata ke kampungnya Leemindo, Korea Selatan, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack. Promo ini berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

"Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik."
Nino Wirawan - General Sales Manager Asia Indonesia
Melalui campaign ini, Nino Wirawan menegaskan komitmen Acer untuk memberikan energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar, dan gamers.

Penawaran Istimewa di Acer Day 2019

Acer Swift 3
Laptop dari Acer ini ditujukan untuk pengguna yang menyukai desain stylish. Swift 3 hadir dalam 3 varian; Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Seluruh pembelian varian ini akan mendapatkan penawaran cashback hingga setengah juta rupiah.

Photo | Siti Mustiani
Lebih spesialnya lagi, khusus Swift 3 (SF314-41) pelanggan akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Laptop tipis ini bisa dibawa pulang setelah dipotong uang kembali dengan harga Rp 6.499.000.

Gaming Nitro 5
Nitro 5 diciptakan khusus untuk para gamer dan dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Secara performa dan harga, Nitro 5 merupakan the best in class.

Photo | Siti Mustiani
Pada Acer 2019 ini, Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp 11 jutaan. Lebih spesial lagi, akan ada cashback hingga Rp 1 Juta dan free Nitro Mouse.

ConceptD Series
ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang khusus untuk para kreator. Seperti namanya, Concept adalah langkah awal seorang kreator memulai sebuah project design. Tanpa konsep, para konten kreator akan kesulitan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. D tentu saja adalah singkatan dari Designer.

Laptop ConceptD menawarkan penampilan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB colour gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

Jangan lupa, ikuti challenge online untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019. Caranya, daftarkan pembelian produk Acer di periode promo yaitu 18 Juli - 30 September 2019. Untuk lebih lengkapnya, bisa kunjungi Acer ID.

Yuk, ikutan!
Siapa tau Anda yang beruntung untuk pulang ke kampungnya Leemindo di Korea Selatan bertemu dengan teman-teman leemindo (baca: oppa-oppa) idola anak muda masa kini. Hahaha.

Perwakilan Blogger Pontianak bersama Bpk. Nino Wirawan (General Sales Manager Acer Indonesia) dan Ibu Theresia Hanydawati (Product Manager Acer Indonesia)

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com