Astra Motor Pontianak Luncurkan Website Terbaru

Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda. Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 160 Dealer, 80 Bengkel resmi dan jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit.

Leemindo.com Komunitas Blogger Pontianak kembali berpartisipasi dalam agenda Astra Motor Pontianak. Pada (27/03) di Lantai 2 Hotel Golden Tulip Pontianak, Astra Motor Pontianak meluncurkan website terbaru.

Sesuai dengan catur darma pertama Astra, “Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara”, Astra Motor Pontianak terus berinovasi dan berkontribusi kepada segenap insan kontributor yang ikut berkembang bersama dan dimana kali ini diberikan kepada para Pahlawan Informasi, “Rekan-rekan Jurnalis”.
Astra Motor Pontianak hadir di seluruh 14 Kota Kabupaten di Kalimantan Barat. Astra Motor memanjakan konsumen dengan dukungan 47 Dealer Penjualan dan 50 POS Penjualan yang tersebar di seluruh area Kalimantan Barat. Astra Motor juga menghadirkan 97 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dan 150 Partshop untuk mendukung pemenuhi sparepart sepeda motor Honda bagi konsumen di seluruh Kalimantan Barat.
Pada agenda yang dimulai pada Pukul 18.00 WIB itu, PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) secara resmi memperkenalkan website resmi terbaru, yaitu astramotorkalbar.co.id. Website ini bukan hanya sebagai platform pada umumnya, tetapi juga menjadi ruang bagi para blogger dan jurnalis untuk membagikan tulisannya.

Photo by: Dodon Jerry
astramotorkalbar.co.id hadir untuk mendukung rekan-rekan Jurnalis dalam membagikan hasil karya tulisan mereka, Tulisan Karya Anak Bangsa Daerah Kalimantan Barat.

Andre Widjaya - HC3 Manager Astra Motor Pontianak 
Manfaat dari website ini adalah sebagai ruang khusus untuk teman-teman blogger/ jurnalis dalam berkarya di dunia jurnalistik serta mempromosikan website dan portal berita masing-masing. Sebagai bentuk apresiasi khusus kepada rekan-rekan blogger/ jurnalis, Astra Motor Kalimantan Barat juga menghadirkan program JGP (Journalist Get Poin), dimana apresiasi diberikan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam souvenir.

Selain itu, ada pula fitur terbaru, yaitu sistem Check In melalui QR Code. Rekan-rekan blogger dan jurnalis tak perlu lagi menggunakan tanda tangan tradisional setiap menghadiri acara-acara Astra Motor Kalbar. Peserta cukup mengeluarkan handphone masing-masing dan scan QRcode, maka sudah tercatat kehadirannnya secara otomatis di sistem. Setiap kehadiran, akan diberikan 1 poin.

Ada beberapa tambahan yang ada di Website ini, seperti halnya poin yang bisa didapatkan dari video dan postingan instagram dari masing-masing blogger/ jurnalis. Dengan adanya inovasi baru dan sistem poin ini, diharapkan dapat lebih memacu para kontributor untuk menyediakan konten yang lebih berkualitas tentang Astra Motor.

Photo by: Trimotto
Komunitas Blogger Pontianak sangat menyambut baik inovasi ini. Astra Motor merupakan salah satu partner Blogger Pontianak, yang telah banyak mensupport agenda komunitas. Semoga dengan inovasi-inovasi yang dibuat, semakin mempererat kerjasama antara Astra Motor dengan Komunitas Blogger Pontianak.

Manfaat website ini bagi Komunitas Blogger Pontianak, selain nantinya blog dipromosikan di portal ini, teman-teman blogger/ jurnalis akan mendapatkan reward berupa souvenir, voucher ataupun gift dengan ketentuan reward point-point sebagai berikut:

30 Point: 1 Voucher Makan/ Belanja (senilai hingga Rp 200.000)
50 Point: 1 Souvenir (senilai > Rp 250.000)
100 Point: 1 Gift (senilai > Rp 700.000)


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000
Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id 

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com