Mau Dapat Undangan Nonton Black Pink dari Shopee? Ini Caranya!


Leemindo.com Belanja online saat ini bukanlah hal yang tabu bagi kebanyakan orang. Mungkin ketika awal kemunculan sistem belanja online ini, masih banyak yang takut tertipu atau barang tidak sesuai keinginan. Ditambah lagi sudah ada yang menjadi korban, rasa trauma pun semakin menjadi-jadi seperti halnya seorang pria yang di-PHP berkali-kali oleh kekasihnya. Sangat pedih!

Nah, saat ini kamu sudah gak perlu bimbang dan khawatir akan hal-hal di atas, karena sudah banyak e-commerce yang punya kredibilitas dan berkualitas dalam menjual produk-produk unggulan. Bukan hanya produknya yang merupakan unggulan, tapi untuk masalah hitungan duit, juga sangat membantu kamu yang hidup sebagai pemburu diskon dan harga miring. Hahahahaha

Shopee! Platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan ini akan memanjakan kamu dalam berbelanja produk kebutuhan dengan harga yang variatif. Dan kabar baiknya lagi, selain dapat produk dengan harga spesial, kamu juga berkesempatan mendapatkan undangan nonton Black Pink di Jakarta! Wowowowowowww…!!

Kamu gak tau Blackpink? Ya ampuunn.. Mereka itu tetangga leemindo waktu tinggal di Korea dulu, gaes.. Udah lama gak ketemu mereka semenjak leemindo terbangun dari mimpi itu. Jahahahaha.

Black Pink; BLACKPINK atau BLΛƆKPIИK (블랙핑크) adalah girl group yang dibentuk oleh YG Entertainment dan merupakan girl group kedua setelah 2NE1 yang debut pada 7 tahun lalu (2009). Grup baru ini terdiri dari 4 personel, yaitu Jisoo (김지수), Jennie (제니김), Rosé (박채영), dan Lisa. Makna dari Black Pink yaitu memiliki tujuan yang bertentangan dengan persepsi umum dari warna pink yang biasanya menggambarkan sebuah kecantikan. Ini menjelaskan bahwa mereka adalah tim yang tidak hanya "modal" kecantikan, tetapi juga memiliki bakat yang besar. Dengan demikian, Black Pink memiliki arti bahwa “cantik bukanlah segalanya”. Grup ini awalnya beranggotakan 9 orang, tetapi Yang Hyung Suk menggantinya menjadi tersisa 4 anggota.
Sebagai K-Popers, ini merupakan peluang emas-intan-berlian kamu untuk ketemu langsung sama mereka, yang akan mengguncang Jakarta pada acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale tanggal 19 November 2018 pukul 19.00 WIB di gedung SICC, Sentul.

Wah, gimana caranya tuh? Bagus sekali pertanyaannya yaa. Nih, leemindo kasi tau caranya. Kamu akan mendapatkan undangan berdasarkan produk dari YG Official Shop yang dibeli melalui Shopee.


Seperti gambar posisi tempat duduk di atas, jika ingin di posisi Black Standing maka kamu tinggal membeli produk kategori black product-standing. Ini juga berlaku jika ingin mendapatkan tempat duduk di posisi Black Seated. Saat sudah melakukan pembelian, kamu akan mendapatkan undangan yang ada di pemberitahuan akun Shopee dalam waktu 1×24 jam.

Berbeda dengan kategori Black product-standing, yang mana pembelian di posisi tersebut akan otomatis mendapat undangan untuk hadir di acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale tanggal 19 November, pada pembelian Pink Product kamu tidak akan otomatis mendapatkan undangan. Di sini, setiap pembelian 1 pink product maka kamu akan mendapatkan satu buah kupon. Kupon tersebut akan diundi pada tanggal 12 november 2018. Dari pengundian tersebut akan dicari 5500 orang beruntung yang mendapatkan undangan ke acara Road To 12.12 Shopee Birthday Sale pada tanggal 19 November nanti.

Syarat & Ketentuan:

1. Kesempatan mendapatkan undangan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink akan diberikan kepada pembeli yang bertransaksi di toko resmi YG Official Shop pada periode 1-11 November 2018, selama persediaan masih ada.

2. Pembeli black product akan menerima link registrasi untuk datang ke acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink ke akun Anda dalam waktu 1x24 jam setelah pembayaran.

3. Pembeli pink product akan mendapatkan pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Satu pink product akan medapatkan satu pink coupon. Pemenang undian pink coupon akan dikirimkan link registrasi 1x24 jam setelah pengundian.

4. Lokasi tempat duduk ditentukan secara acak. Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan. 

5. Pendaftar wajib meregistrasikan identitas diri di dalam link yang sudah diberikan. Batas pengisian formulir registrasi paling lambat tanggal 14 November 2018 pukul 23:59, pengisian formulir di luar batas tanggal tersebut akan dianggap hangus. 

6. Pendaftar harus memperlihatkan atau membawa undangan yang telah dikirimkan ke akun Shopee Anda atau e-mail pada saat acara. 

7. Shopee berhak mengubah syarat & ketentuan, termasuk mengakhiri atau memperpanjang acara ini tanpa pemberitahuan dan tanpa kewajiban apapun terhadap pelanggan.

Ayo, dipilih produknya dan tentukan posisi kamu untuk melihat secara langsung sang idola. Ingat, posisi menentukan prestasi ya. Hahaha.

Selamat berbelanja! Leemindo doakan kamu adalah satu diantara ribuan orang yang beruntung, menikmati penampilan Black Pink secara langsung bersama Shopee! Jika punya kesempatan ngobrol, jangan lupa sampaikan salam leemindo, bilang aja dari teman mereka waktu sekolah dulu. 

Nih fotonya, kalo gak percaya. Hahahahahaha. *siap-siap diserang k-popers nih*


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com