4 Manfaat dari Bukalapak untuk Menikmati Promo Harbolnas 2017


Leemindo.com Harbolnas adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh online shop lovers! Haha. Kamu yang rutin dan hobi belanja online dijamin pasti familiar dengan istilah harbolnas, karena merupakan hari yang kamu tunggu-tunggu. Ayo ngaku! Harbolnas adalah event dimana pesta diskon digelar. Tentunya keberadaan event harbolnas 2017 Bukalapak tentu erat sekali dengan yang namanya kegiatan belanja online. Mungkin bagi yang belum mengenalnya menganggap tidak ada bedanya dengan hari biasa, toh semua toko online kerap memberikan promo diskon secara teratur. Namun perbedaan mencolok di harbolnas adalah pesta diskon digelar semua toko online, baik di marketplace maupun yang dikelola secara mandiri.
HARBOLNAS adalah singkatan dari Hari Belanja Online Nasional. Event ini pertama kali dirayakan di Indonesia pada 5 tahun lalu, tepatnya 12-12-2012. Harbolnas merupakan momen tahunan untuk para "pemburu online shop" mendapatkan diskon besar-besaran dari puluhan e-commerce atau toko online yang ada di Indonesia.
Kamu yang selama ini kesulitan untuk menemukan promo diskon yang masih berlaku dan ketika ketemu ternyata sudah kadaluarsa, maka baiknya menghindari nasib apes tersebut dengan menantikan event harbolnas besok di bulan Desember. Tidak hanya diramaikan oleh semua penjual di Bukalapak melainkan semua situs jual beli online terpercaya. Sehingga ada banyak keuntungan bisa dipetik ketika event diskon harbolnas 2017 hadir di Bukalapak agar bisa dinikmati secara maksimal.

Manfaat Menikmati Event Harbolnas
Harbolnas yang diramaikan oleh Bukalapak tentunya tidak akan terjadi setiap hari sepanjang tahun, melainkan hanya beberapa hari saja setiap tahun. Event ini digelar sekitar 3-4 hari dan oleh beberapa pelapak online kadang hanya menyediakan promo selama 1-2 hari saja, tergantung pada kondisi dan kebutuhan pengelolanya. Melihat event ini banyak diiklankan sekaligus banyak diperbincangkan maka wajib tahu arti dan makna dari event tahunan ini. Apalagi kabarnya menikmati event ini bisa mengantongi 4 manfaat sebagai berikut:


1. Belanja di situs mana saja semakin hemat
Tak peduli situs mana saja yang dijadikan tujuan untuk bertransaksi secara online, semua bisa membantu kita untuk berhemat karena nyaris semua toko online terpercaya meramaikan event harbolnas tersebut. Ketika membuka situs, dijamin menjumpai banyak iklan promo harbolnas. Termasuk iklan promo harbolnas 2017 Bukalapak yang tentunya menarik untuk dinikmati karena Bukalapak merupakan situs jual beli online terpercaya sekaligus terlengkap, tidak sulit menemukan apa yang dibutuhkan disini.

2. Produk online nyaris semua kena diskon
Jika belanja di hari biasa, kecil kemungkinan untuk menemukan dengan mudah produk-produk diskonan. Ketika mengunjungi situs Bukalapak di luar harbolnas pun sama saja nantinya hanya segelintir produk dagangan yang mendapatkan potongan harga. Jadikan belanja online semakin hemat dan menyenangkan dengan memanfaatkan event harbolnas tersebut, karena bisa mendapatkan fakta semua produk online kena diskon. Belanja apa saja bisa jadi sangat hemat.

3. Bisa menikmati belanja online tanpa beban ongkir
Nah, keuntungan nomor 3 ini yang saya tunggu. Promo di event harbolnas bisa jadi tidak hanya diskon saja melainkan ada lebih banyak promo karena semua penjual akan bersaing membanting harga. Tidak menutup kemungkinan tidak hanya bisa mendapatkan harga lebih murah akan tetapi juga bisa terbebas dari beban ongkos kirim. Ketika lokasi kamu jauh, maka toko tersebut biasanya akan memberi subsidi ongkir sehingga bisa belanja lebih banyak tanpa cemas biaya membengkak akibat ongkir yang mahal. 

4. Kemudahan menjangkau produk mahal yang diimpikan
Produk mahal misal karena berasal dari merek terkenal atau mungkin merupakan produk impor yang tidak akan ditemukan di tanah air sendiri. Otomatis menjadikannya sangat mahal, mahal tidaknya memang relatif, namun untuk produk bermerek memang cenderung mahal. Harga tinggi ini kadang membuat kamu berpikir ribuan kali saat membelinya dan pada akhirnya memilih mundur karena cemas kantong mendadak kering. Maka usahakan untuk menikmati harbolnas 2017 Bukalapak supaya produk mahal dan bermerek tersebut bisa dimiliki.

Nah, demikianlah 4 Manfaat dari Bukalapak untuk Menikmati Promo Harbolnas 2017. Siapkan list barang-barang yang ingin kamu beli supaya tidak kehabisan! Jangan lupa siapkan uangnya. Haha.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com