Saatnya Menyerbu POP UP Shop Parit Mayor!


Leemindo.com Penampilan menjadi salah satu yang harus diperhatikan ketika melakukan aktivitas di luar rumah. Tak pria tak wanita, style berpakaian haruslah dipersiapkan secara matang sehingga menambah kepercayaan diri kita. Tentu, style juga harus disesuaikan dengan agenda yang diikuti, dengan siapa kita berinteraksi dan membuat kita harus senyaman mungkin dengan setelan tersebut.

Bagi pria sih, menentukan style ini tidak serumit para kaum hawa, ya. Saya aja pusing melihat model baju-baju wanita ini, buuuuaaanyak banget. Hahaha.

Foto | Siti Mustiani
Pada 1 November 2019 lalu, saya diajak untuk ikut dalam gelaran opening sebuah toko fashion milenial. Yoha! POP UP SHOP yang terletak di Parit Mayor ini, kini hadir untuk memanjakan kaum hawa dalam memilih style-style kekinian dengan harga yang sangat terjangkau.

Toko ini didominasi dengan pakaian wanita, dari anak-anak hingga dewasa. Dari pakaian santai hingga pakaian yang cocok untuk menghadiri pesta-pesta anak-anak remaja milenial, juga tersedia di sini.

Foto | Siti Mustiani
Sebagai kaum lelaki yang tidak pandai memilih baju wanita, jangan coba-coba datang sendiri. Saya pastikan kalian akan bingung karena banyaknya pilihan dan model yang tersedia. Cara ninjanya adalah, langsung bawa saja sang kekasih pujaan hati intan payong kamu ke toko ini.  Kamu tinggal duduk, bayar, beres. Hahahaha.

Foto | Siti Mustiani
Jangan khawatir, toko ini juga punya akun instagram, lho. Jadi sebelum ke tokonya, kamu bisa lihat-lihat terlebih dahulu di @popupparitmayor. Jika cocok, cuss deh ke tokonya langsung. Tapi jangan lama-lama ya, karena bukan cuma kamu yang ngincer pakaian itu, follower lainnya tentu ada yang melihat dan ingin membelinya juga.

Siapa cepat, dia dapat! Haha!

Dah, tunggu ape agik. Gass lah udah.


POP UP SHOP PARIT MAYOR
Buka Setiap Hari Pukul 08:00 – 21:00 WIB
Order via WA : 0811 569 1122
Parit Mayor, Kabupaten Kubu Raya
Dari Jembatan Kapuas I, setelah gerbang batas Kota Pontianak dan Kubu Raya

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com