Menyantap Bakmie Kepiting Halal Satu-satunya di Pontianak

Bakmie Kepiting Halal Pontianak, Kuliner Halal

Leemindo.com Kalau sudah dihadapkan dengan makanan dengan bahan dasar mie, saya tidak bisa berkutik lagi. Makanan favorit segala kalangan ini memang terkenal dengan godaan yang luar biasanya. Adakah yang tidak tertarik dengan mie instan dengan segala rasanya, dihidangkan hangat disaat hujan, ditambah potongan-potongan cabe rawit dan racikan lainnya?

Beeuhhhh…. Sebungkus kurang, dua bungkus kebanyakan. Hahahaha. Itu baru godaan dari mie instan, yaa..

Nah, saya punya godaan yang lebih menggugah selera Anda sekalian!

Bakmie Kepiting Halal Pontianak, Kuliner Halal

Seporsi bakmie kenyal nan lembut disajikan dengan daging kepiting berlimpah ditambah berbagai topping ini akan menggoda imanmu untuk berhenti diet sekarang juga! Salah satu makanan khas Kota Pontianak ini tersedia di Bakso & Bakmi Pak Usu, Jln. Putri Candramidi No. 10 (Podomoro).

Bakmie kepiting ini tentu bukan satu-satunya di Pontianak. Banyak sekali penjual menu sejenis. Akan tetapi jika kamu mencari yang sudah pasti kehalalannya, di sinilah tempat satu-satunya!

Eiittss, halal bukan sekadar logo halal, ya. Bakmie yang dijual di sini telah melalui pengujian, bersertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Bakmie Kepiting Halal Pontianak, Kuliner Halal

So, kita tidak perlu lagi bimbang dengan kehalalannya, 'kan? Sekarang kita fokus ke rasanya saja, yang akan membuat kamu ketagihan untuk menyantapnya.

Mie yang disajikan adalah hasil olahan sendiri yang ditangani oleh para ahli dan diproduksi setiap harinya membuat cita rasanya tetap terjaga dengan baik. Mie ini dibuat sesuai porsi/ permintaan per harinya sehingga tidak akan banyak berlebih apalagi sampai digunakan lagi untuk keesokan harinya karena tidak ada bahan pengawet yang digunakan. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas dari mie yang dihasilkan. Mesin produksi juga dibuat dan dirancang sendiri. Keren deh pokoknya!

Saya juga berkesempatan untuk melihat langsung proses pembuatan mie-nya! Bisa kita lihat di video di bawah ini:


Isi dalam Semangkuk Bakmi Kepiting
Bagaimana Bakmie Kepiting ini bisa begitu lezat di lidah? Kita lihat yuk apa-apa aja komposisinya.

Bakmie Kepiting Halal Pontianak, Kuliner Halal

Kepiting tentu menjadi topping utama dari sajian semangkuk bakmie ini. Ada tambahan komposisi dan topping lainnya untuk menambah rasa seperti suwiran daging ayam dan telur dadar, kedelai, bakso dan hekeng ikan, seledri dan pangsit goreng.

Kuah kaldu disajikan terpisah sehingga kita bisa menikmati dengan sajian kering atau berkuah. Tapi ingat, kuahnya jangan dipisah terlalu lama, nanti kangen. Hiya hiya hiyaaa....

Bakmie Kepiting Halal Pontianak, Kuliner Halal

Jangan lupa untuk meracik sajian dengan saus, sambal, kecap dan lainnya untuk menambah nikmat rasanya.

Untuk menambah selera makan menjadi lebih segar, saya rekomendasikan untuk memesan minuman Es Jeruk Sengkit berbahan limau. Orang Pontianak ndak tau limau? Terlaluuu. Hahaha. Kesegaran es limau bercampur nikmatnya bakmie kepiting akan menimbulkan suatu imajinasi rasa yang luar biasa.

Menikmati sajian Bakmie Kepiting Halal khas Pontianak ini tidak membuat kantong kering, kok! Harganya sangat terjangkau, tak sebanding dengan rasa yang dihasilkan. Seporsi bakmie Kepiting biasa ini dibanderol dengan harga Rp 25.000 dan yang spesial dijual dengan harga Rp 33.000. sedangkan segelas Es Jeruk Sengkit tadi hanya Rp 5.000 saja. Semua harga yang saya sebutkan ini sudah termasuk pajak, lho.


Nah, tunggu apalagi. Yuk cuss ke Jln. Putri Candramidi No. 10 atau Podomoro (Eks Pondok Ale-ale), buktikan cita rasa Bakmie Kepiting Halal khas Pontianak ini!

Segera Download Aplikasi Ayam Pak Usu, Dapatkan Bonusnya!
Oya, Pak Usu punya produk baru juga nih, tapi bukan makanan lho ya, melainkan sebuah aplikasi untuk lebih mempermudah kamu melihat semua tentang Ayam Pak Usu. Kamu bisa download aplikasi Ayam Pak Usu di Playstore.

Selain berbagai diskon dalam perhitungan poinnya, di sini juga tersedia informasi ter-update dan agenda-agenda seru yang berkaitan dengan dunia kuliner Pontianak hingga Kalimantan Barat. Ada pula galeri UMKM dari produk-produk hasil olahan Ayam Pak Usu.

Segera download untuk mendapatkan berbagai promonya. Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik gambar di bawah ini ya!

Bakmie Kepiting Halal Pontianak, Kuliner Halal

Jangan Lewatkan!!
Pontianak Creative & Culinary Festival 2019 | 16-20 Oktober 2019
di halaman parkir Ayani Megamall Pontianak



CONVERSATION

2 komentar:

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com