Cuma Modal Repost #PILIHSHOPEE, Bisa Menangkan Iphone XR GRATIS!


Leemindo.com Selamat hari libur semua… Pagi-pagi pas bangun tidur langsung dapat kabar menggembirakan dari Shopee nih. Bukaaaann, bukan dapet SMS hadiah Rp 75 Juta itu. Itu sih zonk kelas dewa. Nih, yang punya impian pengen Ayfonn, cuci muka dulu, lalu baca secara perlahan.

Prinsip ekonomi langsung keluar nih. Kalau ada yang gratis, ngapain beli. Hahaha. Kapan lagi 'kan dapat iPhone XR GRATIS apalagi caranya cuma repost di sosial media aja. Yaelah, gak sampe 5 menit itu sih, tapi hadiahnya menggiurkan. 

Sudah cuci muka? Yuk dibaca infonya.

Program ini hanya berjalan 2 hari aja ya. Jangan sampai ketinggalan. Berlangsung dari tanggal 17 - 18 Februari 2019. Udaaahhh, langsung ikutan biar gak kelupaan. 

Sebelum repost, jangan lupa follow semua akun shopee di bawah ini:

1. Instagram @Shopee_ID
2. Facebook Shopee
3. Twitter @ShopeeID

Sudah? Yuk lanjut.

Caranya adalah cek akun media sosial Shopee lalu kita cari postingan “pilih Shopee”. Kemudian repost postingan tersebut dan berikan hashtag #PILIHSHOPEE. Kalau sudah, banyakin doa lah ya. Siapa tau saya yang dapat. Eh. Hahahaha. Yang beruntung akan mendapatkan hadiah 1 unit iPhone XR Gratis.

Sekali lagi leemindo mengingatkan, periode kompetisi ini hanya 2 hari, 17 - 18 Februari 2019, jangan sampai salah tanggal. Catatan penting, 1 orang tidak boleh nge-repost lebih dari 1 kali ya karena 1 orang hanya boleh repost 1 kali saja di setiap akun sosial medianya, baik twitter, instagram, ataupun facebook.

Tunggu pengumuman pemenangnya di media sosial Shopee pada tanggal 19 Februari 2019 nanti.

Info lengkap perihal kompetisi ini bisa cek di 👉👉 SHOPEE

Oya, kalau kamu belum pernah berbelanja di shopee, kebetulan banget nih. Kamu bisa dapatkan CASHBACK 50% khusus pengguna baru dengan kode: PILIHSHOPEE. Nah, sambil menunggu pengumuman iPhone, yuk gunakan kode vouchernya sekarang juga! Pengguna lama jangan berkecil hati ya. Kita-kita yang udah melanglang buana di pembelanjaan online ini tetap bisa menikmati promo gratis ongkir, promo terfavorit. Hahaha.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com