Astra Motor Pontianak Perkenalkan Aplikasi “Motorku”


Leemindo.com Astra Motor Pontianak secara resmi me-launching aplikasi “Motorku” pada 6 Juni 2018 di Hotel Golden Tulip bersama media dan para blogger. Dalam kesempatan ini pula, Astra Honda bersama para undangan mengadakan buka puasa bersama.
Motorku adalah aplikasi yang dapat memudahkan pelanggan setia Honda dalam melakukan transaksi serta perawatan kendaraan mereka secara berkala. Sejalan dengan era Digitalisasi saat ini, astra motor yang selalu mengikuti perubahan zaman juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Honda. Salah satunya dengan hadirnya layanan aplikasi Motorku yang dapat memudahkan aktivitas pembelian dan perawatan kendaraan bermotor.
Aplikasi yang dapat di-download di Playstore ini memiliki beragam fitur di antaranya Fitur Promo yang dapat mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor. Kedua, menu product untuk mengetahui harga sepeda motor serta dapat mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit.

Aplikasi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda Sebagai motor pilihan dan Ahass sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai booking service, jadi pelanggan tidak perlu antre lama saat akan melakukan servis kendaraannya.
Suryanto Wirawan - Marketing Manager Astra Motor Pontianak
Menu berikutnya yang tersedia di aplikasi ini adalah adanya Nama, Alamat, No telepon serta ulasan jaringan dealer yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat. Jadi pelanggan dapat dimudahkan mencari jaringan dealer yang terdekat dengan lokasinya. Selain itu, benefit lainnya pengguna secara aktif juga bisa mendapatkan promo khusus yang hanya didapat melalui aplikasi motorku.

Honda Care
Selain aplikasi Motorku, Astra Motor juga memperkenalkan Honda Customer Care (HCC). HCC merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku dengan tujuan untuk membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah (Road Emergency). Dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servis.
Istilah "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency. Customer Assistance adalah layanan servis yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan perbaikan motor jemput di tempat untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan/ mogok di jalan atau di rumah. Jika rusak berat dan tidak bisa dihidupkan di tempat, kami menyediakan mobil Pick up untuk membawa motornya ke Jaringan Bengkel Ahass.

Andre Widya Kurniawan - Manajer Customer Care Astra Motor Pontianak

Honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Pattimura, Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditangani dengan cepat.

Konsumen Honda bisa menelepon call center kami ke nomor 0822-5174-7002 dan tim mekanik Honda akan mendatangi lokasi motor yang mogok di mana pun dan kapan pun selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00 wib – 15.00 wib serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayaninya.

Nah, bagaimana rekan-rekan? Kamu tentu tidak khawatir lagi ketika mengalami mogok bahkan kerusakan di jalan. Segera hubungi Call Center di atas, babang Superman akan siap meluncur dan membantumu. Segera download aplikasinya untuk semakin mudah mendapat informasi yang lebih detil.

Salam Satu Hati!

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com