Gemerlap Cahaya Malam Kota Pontianak Menambah Suasana Romantis di Cielo Sky Lounge


Leemindo.com Malam itu, saya dan teman-teman Blogger Pontianak mendapatkan undangan untuk makan malam bersama di Harris Hotel, tepatnya di Kampung Bahari Cielo Sky Lounge. Suasana cukup romantis tersaji malam itu. Bagi kamu yang ingin bersantai sambil menikmati suasana malam kota Pontianak, sangat dianjurkan mengajak istri atau keluarga ke sini. Dari lantai 12 Hotel Harris, hamparan cahaya lampu kota tampak jelas dan menjadi latar belakang di sana.




Santapan barbeque adalah salah satu menu dalam agenda Launching Promo All You Can Eat Kampung Bahari. Selain itu, tampak tersusun rapi kue-kue berwarna-warni yang berada satu meja bersama hidangan lain seperti gado-gado, sop & rujak buah dan lain-lain. Nasi dengan ayam goreng tepung, capcay dan olahan kerang hijau menjadi menu makanan berat malam itu. 

Sambil menyantap hidangan yang tersedia dengan indahnya background suasana malam Kota Pontianak, kami juga ditemani lagu-lagu romantis dari band lokal. Suasana semakin petjah oleh 2 MC kondang, Eza Gustian dan Ipunk Wahaha. Ipunk Wahaha sempat menyumbangkan suaranya dengan lagu-lagu humor untuk menambah kegilaan malam itu.

Berbagai pertanyaan pun dilontarkan sang MC kepada audience untuk berbagi hadiah-hadiah persembahan Harris Hotel. Malam itu juga diramaikan oleh 2 selebgram lokal yang baru saja bergabung bersama, Kamil Onte dan Makrepek.

Daannnn, agenda penutup yang ditunggu pun tiba yaitu; foto bareng seluruh undangan yang terdiri dari selebgram, blogger, vlogger, artis-artis lokal dan beberapa wartawan TV, media cetak & online. Hahaha.


Nah, jika kamu ingin mencoba seperti keseruan kami malam itu, kamu cukup membayar Rp 128.000/orang, dan sudah bisa menikmati semua hidangan di Kampung Bahari Cielo Sky Lounge, dari lantai 12 Harris Hotel, Jln. Gajahmada, Pontianak. Makan malam ini bisa dinikmati setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 19.00-23.00 WIB, dan BBQ Night hadir setiap Rabu dan Sabtu. Kuy, bawa pasangan dan keluargamu ke sana!

All Photo taken by Siti Mustiani

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com