Niagahoster, Penyedia Web Hosting Indonesia Terbaik


Leemindo.com Anda sedang mencari web hosting lokal yang murah dan berkualitas? Niagahoster, penyedia web hosting Indonesia, menjadi jawaban paling tepat untuk Anda.
Dalam pembuatan website, hosting merupakan aspek mendasar yang harus dimiliki. Hosting ini merupakan suatu sumber daya utama agar Anda dapat membangun website dan menyimpan informasi dalam website. Saat ini sudah banyak penyedia web hosting Indonesia dengan kualitas yang mumpuni tak kalah dengan penyedia web hosting dari luar negeri. Salah satu penyedia web hosting lokal terbaik di Indonesia adalah Niagahoster.
Guna memenuhi kebutuhan masyarakat untuk membangun situs pribadi maupun bisnis ditengah era digital saat ini, Niagahoster yang berkantor pusat di Yogyakarta ini menawarkan beberapa paket web hosting murah dengan fasilitas maksimal. Jika Anda ingin mengganti hostingan baru atau sedang memilah-milah hostingan mana yang cocok untuk calon website Anda, Niagahoster ini wajib Anda lirik! Berikut Leemindo rangkumkan info seputar Niagahoster untuk Anda.

Apa itu Niagahoster?
Niagahoster merupakan penyedia web hosting lokal terbaik di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2013, Niagahoster terus menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan yang sangat aktif untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada para kliennya. Niagahoster tidak hanya memberi pelayanan hostingan saja, namun juga memberi pelayanan tambahan hosting, berupa jasa pembuatan website, layanan VPS, layanan SSL, dan layanan google adwords.

Saat ini, penyedia hosting Indonesia ini masuk dalam 50 besar startup rangking Indonesia, yang menandakan perusahaan ini memiliki reputasi yang baik. Niagahoster juga direkomedasikan sebagai solusi hosting untuk UKM oleh StartupBisnis.com. Selain itu, menurut hostadvice, Niagahoster termasuk dalam 10 besar hosting Indonesia dengan share market terbesar. Ditambah lagi, Niagahoster juga mendapat rating 9/10 dari pelanggan, lho. Masih ragu untuk memilih Niagahoster? Yuk, lanjutkan bacanya dulu.

Mengapa harus Niagahoster?
Dalam memilih hosting untuk website Anda, tentunya ada banyak hal yang harus diperhatikan. Mulai dari kebutuhan hingga ketersediaan biaya. Kelebihan lain dari Niagahoster adalah memiliki harga yang murah. Niagahoster berhasil membuktikan bahwa tidak semua hal-hal berkualitas bagus baru bisa diperoleh dengan merogoh kocek yang dalam. Dan lagi, Niagahoster juga membuktikan bahwa dengan harga minimum, pelayan dan penawaran jasa tetap bisa berjalan dengan maksimal. Berikut ini adalah fasilitas yang bisa Anda enyam jika menggunakan Niagahoster.
  • Dapatkan harga murah, cepat, lengkap dengan bantuan teknis terbaik yang selalu sedia setiap saat dan telah dipercaya oleh banyak developer website
  • Memiliki akses paling cepat di Indonesia, dengan bantuan server web hosting terbaik di kelasnya
  • Menawarkan garansi uang kembali selama 30 hari pertama pemakaian, tanpa syarat! So, jangan ragu untuk mencoba
  • Garansi uptime 99,9%, lengkap dengan bandwidth unlimited 
  • Dapatkan domain gratis selamanya, lengkap dengan akses penuh ke domain manager. Masih belum ngiler?
  • Satu lagi, Anda juga akan mendapatkan SSL/HTTPS secara cuma-cuma, alias gratis, demi keamanan dan SEO website Anda
Menggiurkan sekali ya penawaran web hosting Indonesia yang satu ini. Tapi ini baru permulaan, akan ada banyak lagi fasilitas yang bisa Anda nikmati ketika sudah mendaftarkan paket hostingan. Eits, belum selesai. Selain 6 poin diatas, masih ada 3 poin kelebihan lagi dari Niagahoster, yaitu:
  • Server IIX yang diandalkan oleh Niagahoster sangat handal untuk mengelola website WordPress dan bisnis Anda. Server ini juga sangat fleksibel dan bisa dengan mudah dijangkau oleh para pelaku bisnis, web designer, dan web developer
  • Niagahoster memberikan layanan cPanel hosting berstandar industri, lengkap dengan CloudLinux dan SpamExpert yang penuh dengan ratusan template dan aplikasi website yang bisa Anda akses secara cuma-cuma dengan sangat mudah, yaitu cukup 1 klik saja 
  • Layanan support atau bantuan full 24 jam dalam seminggu. Anda bisa melakukan konsultasi atau mengajukan keluhan via telepon atau cukup lakukan live chat di website https://www.niagahoster.co.id/ Mudah sekali bukan?
Menarik sekali kan penawaran dari web hosting murah dari milik anak bangsa ini? Selanjutnya, mari kita lihat paket-paket hosting terbaik yang ditawarkan oleh Niagahoster untuk Anda.


Paket Hosting Indonesia Niagahoster
Ada 4 paket hosting yang ditawarkan oleh Niagahostinger. Paket tersebut diberi nama yang cukup unik, yaitu paket bayi, paket pelajar, paket personal, dan paket bisnis. Layanan hosting murah ini sekarang tengah memberi penawaran diskon 40% plus domain dan SSL gratis untuk para konsumennya, lho. Apa saja yang ditawarkan dari masing-masing paket ini ? Yuk kita simak infonya bersama.

Paket Bayi
Bisa dibilang, ini merupakan paket dengan harga hosting termurah dibandingkan paket yang lain. Harga asli dari paket ini adalah Rp 27.800 per bulan. Jika diskon 40% harganya menjadi Rp 19.800 per bulan. Sejauh ini, ada sekitar 1.800 lebih pengguna yang terdaftar dalam paket ini.

Jika Anda mendaftrar paket ini, Anda bisa menikmati disk space sebesar 500 MB, unlimited bandwidth, satu buah domain, unlimited database, unlimited SSL yang gratis selamanya, dan instant backup untuk menjaga data-data dalam website Anda.

Paket Pelajar
Paket kedua yang ditawarkan oleh Niagahoster, web hosting Indonesia, adalah paket pelajar dengan harga Rp 64.800 per bulan. Jika diskon 40%, harganya menjadi Rp 44.800 per bulan. Saat ini, sudah hampir 6.000 pengguna yang terdaftar dalam paket ini.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati dari paket pelajar adalah disk space tanpa batas, unlimited bandwidth, unlimited POP3 Email, unlimited databases, 10 addon domains, unlimited SSL dan domain yang bisa Anda nikmati secara gratis selamanya, serta instant backup.

Paket Personal
Nah, ini dia best seller produk dari Niagahoster, paket personal. Untuk bisa menikmati paket ini, Anda harus mengeluarkan kocek sekitar Rp 104.250 per bulan. Jika diskon 40%, harganya menjadi Rp 67.800 per bulan. Paket ini juga memiliki pengguna terdaftar yang paling banyak, lho. Saat ini sudah ada sekitar 17.000 pengguna yang terdaftar paket personal.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati dari paket personal web hosting Indonesia adalah unlimited disk space, unlimited bandwidth, unlimited POP3 Email, unlimited databases, unlimited addon domain, unlimited SSL dan domain gratis selamanya, instant backup, dan SpamAssasin mail protection.

Paket Bisnis
Paket terakhir ini akan merogoh kocek Anda cukup dalam, yaitu Rp 153.800 per bulan. Jika diskon 40%, harganya menjadi Rp 91.800 per bulan. Tentunya dengan harga ini Anda akan mendapatkan fasilitas terbaik. Sejauh ini, sudah ada sekitar 5.800 pengguna yang terdaftar dalam paket ini.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati diantaranya, unlimited (disk space, bandwidth, POP3 email, databases, dan addon domains), Magic auto backup and restore, domain dan unlimited SSL gratis selamanya, prioritas layanan support bintang 5, dan SpamExpert Pro mail protection.


Masih ragu dengan web hosting Indonesia terbaik, Niagahoster? Ah, sebaiknya Anda segera menghubungi call center atau live chat Niagahoster agar tidak menyesal dikemudian hari. Kapan lagi bisa dapat hosting berkualitas dengan harga terjangkau di negeri sendiri?

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com