Transaksi Aman melalui Aplikasi MyJNE


Menghadapi pertumbuhan era digital yang semakin pesat, perusahaan jasa pengiriman dan logistik JNE meluncurkan aplikasi berbasis android yaitu MyJNE. Untuk memperkenalkan aplikasi ini, JNE mengadakan salah satu kegiatan bersama para blogger di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Kota Pontianak. Saya sangat beruntung menjadi salah satu blogger yang terlibat pada KOPDAR MYJNE yang dilaksanakan di Majesty Coffee, Hotel Aston Pontianak ini.

Dok. Pribadi
Yang membuat saya merasa beruntung dapat hadir di acara ini karena pada kopdar tersebut mendapat banyak informasi tentang terobosan-terobosan baru dari JNE. MyJNE adalah salah satu terobosan pada tahun 2016 untuk kemudahan kita berbisnis dan bertransaksi terutama yang selalu aktif berkirim barang pada transaksi online-nya. Mari kirim, pantau dan transaksi dalam genggaman!

Joni adalah nama maskot yang diciptakan oleh JNE yang merupakan singkatan dari JNE ON time Integrated. Tokoh Si JONI akan anda temukan ketika pertama kali membuka aplikasi berbasis android ini.

Nah, saya akan membahas satu per satu fitur pada aplikasi ini. Pada bagian Home, kita akan menemukan beberapa menu bantuan pencarian. Di bagian atas, anda bisa melacak proses pengiriman dan penerimaan barang pada bagian Search Air Waybill. Dengan memasukkan nomor atau barcode resi pengiriman, anda bisa mengetahui proses dan status barang yang sedang dikirim. Anda juga dimudahkan untuk mengecek tarif pengiriman pada kolom Check Tariff.

Dok. Pribadi
Era digital pada saat ini telah memudahkan kita untuk bertransformasi mencari layanan yang lebih hemat, mudah dan efisien. GPS adalah salah satu alat untuk memudahkan kita dalam pencarian lokasi. JNE memberikan layanan JNE Nearby untuk efisiensi waktu dalam mengirim barang. Anda tinggal mengaktifkan GPS pada smartphone, JNE Nearby membantu mendeteksi lokasi kantor atau agen JNE terdekat di area anda berada.





Dok. Pribadi
MyJNE juga dilengkapi dengan fitur My COD (Cash On Digital) dimana anda akan merasa aman dalam bertransaksi dengan teman bisnis karena fitur ini merupakan rekening bersama (rekber) untuk pembayaran dua arah transaksi.

Akan semakin lengkap aplikasi ini dengan fitur My COD Wallet. Pada aplikasi terobosan terbaru JNE ini, anda bisa menyimpan uang berbentuk deposit yang bisa digunakan sewaktu-waktu ketika ingin bertransaksi menggunakan layanan JNE.

Nomor KTP, alamat rumah hingga nomor rekening harus anda sertakan untuk melengkapi data pada My COD Wallet. Dengan demikian, aplikasi ini berdampak positif untuk mengurangi kasus penipuan yang sering kita temukan di era modern saat ini.

Dok. Pribadi
Transaksi anda akan semakin mudah dan pastinya aman tanpa khawatir dengan penipuan. Sebagai salah satu pengguna jasa JNE selama bertahun-tahun, saya semakin terbantu dengan aplikasi ini. JNE diharapkan akan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya.

Aplikasi MyJNE adalah salah satu kemudahan yang diberikan oleh perusahaan jasa pengiriman terbesar di Indonesia saat ini untuk kita semua. Semoga semakin jaya kedepannya dan tetap menjadi jasa pengiriman terpercaya untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Ponsel pintar anda akan menjadi pasangan terbaik aplikasi MyJNE dalam genggaman. Selamat dan sukses kepada JNE untuk terobosan baru ini. Kini aplikasi MyJNE telah tersedia di laman Google Play Store dan bisa langsung diunduh secara gratis.


MyJNE MANTAP!

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com