Keseriusan

Keseriusan itu bukan hanya dilihat saat sudah seberapa jauh Anda mengenal seseorang, tapi saat Anda berniat untuk menjalani sesuatu dengannya, Anda harus sadar untuk tidak ada lagi kata main-main.

Untuk masalah menjalin hubungan yang melibatkan hati dan perasaan, biasanya banyak yang ragu untuk memberikan keyakinan pilihan tersebut, apakah bisa berumur panjang atau tidak. Ada fenomena dimana belum pernah sama sekali bertemu, pas ketemu langsung di depan penghulu. Waduhhh.. Gimana ceritanya tuh? Setelah dipikir-pikir, ada baiknya juga seperti itu. Tapi pastinya ada sisi buruknya juga. Kita bahas yang baiknya saja.

Sisi baiknya, berarti mereka punya suatu keyakinan, kalau memang jodoh itu di tangan Tuhan. :D bener juga sih, daripada ada yang pacaran ampe lumutan, bubar juga ujung-ujungnya. Untuk itu, memang benar jika suatu keseriusan bukanlah saat sudah mengenal jauh sesama insan, namun lebih baik jika diawali langsung dengan niat, tidak ada kata main-main. :)

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com